Pemkab Gowa dapat Bantuan Rp 200 Juta Dari BNI

Pada peringatan puncak Hari Jadi Gowa (HJG) ke-698 Tahun,uan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat bantuan CSR dari BNI senilai Rp 200 juta.

Pemkab Gowa dapat Bantuan Rp 200 Juta Dari BNI
Handover
Pada peringatan puncak Hari Jadi Gowa (HJG) ke-698 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI senilai Rp 200 juta 

Laporan Wartawan Tribun Timur Ari Maryadi

TRIBUN-TIMUR.COM,SUNGGUMINASA- Pada peringatan puncak Hari Jadi Gowa (HJG) ke-698 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mendapat sejumlah bantuan dari berbagai perusahaan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyaksikan langsung pemberian bantuan berupa sumbangan Rp200 juta dari Kantor Wilayah BNI Sulsel untuk renovasi Masjid Nurul Yasin yang berada di lingkup Pemkab Gowa.

Baca: Rutan Kelas IIB Enrekang Dapat Tambahan 10 Narapidana, Kiriman Dari Rutan Makale

Baca: Sopir Petepete Ini Kedapatan Bawa Sabu Saat Tunggu Pembeli

Bantuan ini diserahkan BM BNI Cabang Mattoangin, Irjan Nasaruddin kepada Kepala Dinsos Gowa Syamsuddin Bidol. Dan disaksikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Selain itu juga diberikan bantuan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gowa yang diterima langsung Kepala DLH Gowa Marzuki, yakni berupa bantuan bibit secara simbolik dari Suntory Garuda Gowa.

"Terimakasih atas semua pihak yang telah mendukung kami dengan menyasarkan program-program CSR nya untuk pembangunan dan kemajuan Gowa secara menyeluruh," ungkap Adnan usai kegiatan, di Halaman Istana Balla Lompoa, Sabtu (17/11).

Dikesempatan itu, Bank Sulsebar juga memberikan bantuan berupa mobil tangki berkapasitas 300 liter kepada Direkrut PDAM Tirta Je'neberang.

Sebelumnya, Adnan melakukan penandatanganan 16 prasasti pembangunan proyek di Gowa. Penandatanganan secara simbolis ini sebagai tanda peresmian pengerjaan proyek strategis yang telah dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018.

Baca: Lari Kocar-kacir Saat Didatangi Polisi, Tiga Penjudi Ditangkap

Baca: Pantai Seruni Kedatangan 3.000 Pengunjung Setiap Hari Libur

Pada penandatanganan ini, Adnan didampingi Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni dan disaksikan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Azhari Fashari Radjamilo, Ketua DPRD Gowa Andi Muh. Ishak dan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami: 

(*)
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved