Bupati Takalar Buka Rakor Evaluasi Pengawasan Pemkab

Syamsari meminta peserta rapat serius mengikuti kegiatan itu karena merupakan opini minimal dalam pengelolaan keuangan yang diraih bersama-sama.

Bupati Takalar Buka Rakor Evaluasi Pengawasan Pemkab
HANDOVER/Humas Pemkab Takalar
Bupati Takalar Syamsari Kitta memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengawasan Lingkup Takalar 2018, Jumat, 16 November 2018, di Gedung Islamic Center.

TRIBUNTAKALAR.COM - Bupati Takalar Syamsari Kitta memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pengawasan Lingkup Takalar 2018, Jumat, 16 November 2018, di Gedung Islamic Center.

Dalam sambutannya, Syamsari meminta peserta rapat serius mengikuti kegiatan itu karena merupakan opini minimal dalam pengelolaan keuangan yang diraih bersama-sama.

Dia juga meminta dan seluruh cacatan yang telah disampaikan oleh BPK segera disampaikan kepada pimpinan SKPD untuk ditindaklanjuti sehingga Kabupaten Takalar dapat meraih WTP.

"Rapat ini agar tidak ada kesalahan administratif antara inovasi yang berjalan cepat dengan tuntutan administrasi dan segera memperbaiki catatan dan administrasi di lingkup kabupaten yang dapat mengantarkan daerah meraih Wajar Tanpa Pengecualiaan," tutur Syamsari melalui rilis Humas dan Protokoler Pemkab Takalar, Minggu (18/11/2018).

Baca: Begini Kronologis Penemuan Mayat di Parit Pabrik Gula Takalar

Baca: Dilaporkan Hilang, Warga Jeneponto Ditemukan Meninggal di Pabrik Gula Takalar

Hadir dalam rapat tersebut seluruh pimpinan SKPD, camat, Kasubag dan bendahara SKPD.

Pemateri dalam Rakor tersebut antara lain Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel Wahyu Priono, Kepala BPKP Sulsel Arman Sahri Harahap dan Inspektur Inspektorat Sulsel Lutfi Nasir.

Dalam rapat tersebut, Bupati Takalar menyerahkan plakat kepada ketiga pemateri.(*)

Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved