Ratusan Baliho Alat Peraga Kampanye Caleg di Bone Bakal Diturunkan Paksa! Gandeng Satpol PP

Hal tersebut diutarakan oleh pimpinanan Bawaslu Bone Koordinator Divisi Pengawasan Muhammad Alwi.

Ratusan Baliho Alat Peraga Kampanye Caleg di Bone Bakal Diturunkan Paksa! Gandeng Satpol PP
tribunbone.com/justang muhammad
Seorang murid SD melintas di depan alat peraga kampanye (APK) calon legislatif (caleg) yang terpasang di depan Masjid Tua Al Mujahidin Bone, Jl. Sungai Citarum, Kota Watampone, Jumat (16/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muhammad

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Ratusan baliho citra diri calon legislatif (caleg) yang terpasang di Kabupaten Bone bakal diturunkan paksa.

Baliho yang menjadi bagian dari alat peraga kampanye (APK) ini, dinilai pemasangannya diduga tidak sesuai aturan, seperti berada zona dilarang.

Hal tersebut diutarakan oleh pimpinanan Bawaslu Bone Koordinator Divisi Pengawasan Muhammad Alwi.

Baca: Sebagian Wilayah Bone Masih Alami Pemadaman Listrik

Baca: 60 Pemuda Desa Asal Bone dan Sinjai Dilatih Wirausaha

"Kita sudah lakukan identifikasi, jumlahnya ada ratusan citra diri caleg yang dipasang sejumlah wilayah tidak sesuai aturan," kata Muhammad Alwi kepada tribunbone.com, Jumat (16/11/2018).

Ia menambahkan pihaknya sudah mengirimkan surat rekomendasi penurunan baliho citra diri ke satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Bone.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Selatan menggelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Novena Watampone, Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, Senin (26/12/2016).
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Selatan menggelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Hotel Novena Watampone, Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone, Senin (26/12/2016). (justang/tribunbone.com)

"Kami sudah kirimkan rekomendaai penurunan ke satpol pp karena yang berwenang melakukan penurunan citra diri caleg yang tidak sesuai aturan adalah Satpol PP," tambahnya.

Tak hanya di Kota Watampone, citra diri yang terpasang di sejumlah kecamatan juga bakal diturunkan. (*)

Caption : Citra diri caleg terpasang di depan Masjid Tua Al Mujahidin Bone, Jl. Sungai Citarum, Kota Watampone (Justang/tribun).

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved