Polres Enrekang Bekuk Pengedar Narkotika Asal Makassar

Sat Res Narkoba Polres Enrekang berhasil menangkap seorang pengedar narkoba yang kerap beroperasi di Enrekang berinisial MH (25).

Polres Enrekang Bekuk Pengedar Narkotika Asal Makassar
AKP Ridwan
barang bukti berupa 21 shaset Narkotika jenis tembakau gorilla dengan berat ± 20 gram dalam kemasan shaset plastik warna bening (foto by: AKP Ridwan) 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Enrekang berhasil menangkap seorang pengedar narkoba yang kerap beroperasi di Enrekang berinisial MH (25).

MH ditangkap polisi di Jl Pelanduk, Kelurahan Maricaiya, Kecamatan Makassar, Sulsel.

Operasi penangkapan terhadap pelaku, dilakukan langsung oleh Personil Sat Res Narkoba Polres Enrekang dibantu Polrestabes makassar yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres enrekang, AKP Ridwan.

Menurut AKP Ridwan, penangkapan terhadap MH (25), berdasarkan pengembangan terhadap informasi dari rekan korban yang telah lebih dulu ditangkap, AS (29).

Baca: Listrik Sudah Menyala di Kecamatan Pangkajene dan Minasatene Pangkep

Baca: Diduga Terima Rp 200 Juta, Pengacara Terdakwa Minta Jaksa Hadirkan Ketua DPRD Enrekang

Baca: PSM vs Persija - Ketua LAJ Sorowako: Tamu Tidak Boleh Menang!

"Jadi dari hasil introgasi kita terhadap AS, diperoleh informasi bahwa pemasok barang yang diedarkan dari si MH ini, jadi kita langsung ke Makassar untuk melakukan penangkapan," kata Ridwan kepada TribunEnrekang.com, Jumat (16/11/2018).

Ia menjelaskan, dari tangan pelaku pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa 21 shaset Narkotika jenis tembakau gorilla dengan berat ± 20 gram dalam kemasan shaset plastik warna bening.

"Jadi setelah kita tangkap kemudian lakukan penggeledahan dan diperoleh barang bukti 21 shaset Narkotika yang siap diedarkan," ujar Ridwan.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Enrekang guna penyelidikan lebih lanjut.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved