Jelang H-2 Anniversary ke-6, Komunitas Aksi Indonesia Muda Gelar Rapat Pemantapan di Warung Kopi

Rapat pemantapan ini dihadiri oleh panitia Anniversary ke-6 yang terdiri dari tim inti dan relawan Aksi Indonesia Muda.

Jelang H-2 Anniversary ke-6, Komunitas Aksi Indonesia Muda Gelar Rapat Pemantapan di Warung Kopi
handover
Aksi Indonesia Muda menggelar rapat pemantapan acara Anniversary ke-6 tahun bertempat di Warkop Bundu Jl Hertasning, Makassar, Kamis, 15 November 2018 malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Aksi Indonesia Muda (AIM) menggelar rapat pemantapan acara Anniversary ke-6 tahun bertempat di Warkop Bundu Jl Hertasning, Makassar, Kamis, 15 November 2018 malam.

Rapat pemantapan ini dihadiri oleh panitia Anniversary ke-6 yang terdiri dari tim inti dan relawan Aksi Indonesia Muda.

Kegiatan Anniversary ke-6 ini akan dikemas dalam bentuk Talkshow Bincang Muda dengan 3 pembicara. Dan talkshow ini akan dipandu oleh Rhiifa Madjid.

Randi selaku koordinator acara berkata pembicara yang akan hadir nanti yaitu Presiden Aksi Indonesia Muda Suhandi, Koordinator 1000 Guru Sulsel Appi, dan Dewan Pengarah Creative Community Network Mansyur Rahim.

"Adapun tema talkshow yang akan di angkat yaitu Menuju SDGS 2030 : Pendidikan Berkualitas dan Tanpa Kemiskinan, talkshow ini akan digelar di Warkop Bundu Hertasning Sabtu, 17 November 2018," ungkap Randi

Lanjur Randi Rapat pemantapan kali ini membahas mulai dari tamu undangan, penampilan acara, hingga teknis kegiatan,

Kasif juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan mengundang berbagai komunitas sosial pendidikan di kota makassar, lembaga kemahasiswaan, dan masyarakat secara umum.

"Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik yang terjalin antara AIM dengan berbagai komunitas di Kota Makassar,” ujarnya.

“Sehingga, dapat terjalin kolaborasi dan memberikan berbagai manfaat bukan hanya untuk komunitas melainkan juga untuk masyarakat," ungkap Ketua Panitia Anniversary Kasif.

Rapat pemantapan ini ditutup dengan foto bersama panitia Anniversary ke-6, baik dari tim inti dan relawan Aksi Indonesia Muda. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved