Honorer K2 dan Tenaga Sukarela Menangis Bareng Wabup Tana Toraja

Menerima puluhan pengunjuk rasa, Wabup Victor Datuan Batara turut menangis saat memanggil salah satu honorer K2

Honorer K2 dan Tenaga Sukarela Menangis Bareng Wabup Tana Toraja
risnawati/tribuntoraja.com
Puluhan honorer K2 dan tenaga sukarela Tana Toraja menangis saat menyampaikan aspirasinya di ruang kerja Wakil Bupati Victor Datuan Batara di lantai 2 kantor Bupati, Jl Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Puluhan honorer K2 dan tenaga sukarela Tana Toraja menangis saat menyampaikan aspirasinya di ruang kerja Wakil Bupati Victor Datuan Batara di lantai 2 kantor Bupati, Jl Pongtiku, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Kamis (15/11/2018).

Menerima puluhan pengunjuk rasa, Wabup Victor Datuan Batara turut menangis saat memanggil salah satu honorer K2 yang sudah berusia 50 tahun lebih.

"Saya bukan sedih karena melihat beliau ini hadir, dengan melihatnya seharusnya sudah bisa pensiun kalau dia sudah menjadi PNS," ucap Victor.

Sehingga, tangisan yang dikeluarkan Victor membuat para pengunjuk rasa di ruangannya turut menangis.

Menerima aspirasi dan duduk bersama pengunjuk rasa di lantai ruangannya, Victor menyampaikan akan memperjuangkan nasib tenaga honorer dan sukarela.

"Saya sangat menghargai ini, segera akan diturunkan kepada Pak Bupati dan melampirkan surat yang akan dikirimkan kepada Bapak Presiden dalam lampiran surat ke Menpan RB," jelasnya.

Pertemuan itu, telah disepakati bahwa pekan depan agar tenaga honorer dan sukarela mengumpulka berkas untuk dibuatkan SK, serta Wabup Victor membuat grup whatsaap bersama puluhan pengunjuk rasa untuk informasi selanjutnya.

"Saya akan bicara secepatnya ke Bupati dan Kepala BKPSDM, hasilnya paling lama seminggu sudah ada," tutup Victor kepada TribunToraja.com.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved