96 Taruna SMK Pelayaran Katangka Praktik Laut, Ketua Yayasan: Jaga Nama Baik Sekolah

H A Muh Arham Basmin S Sos MM hadir langsung membuka acara pembekalan Praktik Laut (Prala) Taruna dan Taruni periode November 2018

96 Taruna SMK Pelayaran Katangka Praktik Laut, Ketua Yayasan: Jaga Nama Baik Sekolah
TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
PLH Ketua Yayasan Mitra Bahari Katangka Sulsel, H A Muh Arham Basmin S Sos MM hadir langsung membuka acara pembekalan Praktik Laut (Prala) Taruna dan Taruni periode November 2018 di Aula SMK Katangka Makassar, Jl Syech Yusuf No 97A, Katangka, Somba Opu, Sulawesi Selatan, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--PLH Ketua Yayasan Mitra Bahari Katangka Sulsel, H A Muh Arham Basmin S Sos MM hadir langsung membuka acara pembekalan Praktik Laut (Prala) Taruna dan Taruni periode November 2018 di Aula SMK Katangka Makassar, Jl Syech Yusuf No 97A, Katangka, Somba Opu, Sulawesi Selatan, Rabu (14/11/2018).

Arham tidak sekadar membuka acara pembekalan ini, melainkan ia memberikan arahan kepada 96 Taruna dan Taruni yakni 53 Jurusan Nautika dan 43 Teknika.

Muh Arham Basmin mengatakan, momen ini akan menjadi hari bersejarah sebab pertama kali SMK Pelayaran Katangka Makassar ini melakukan pembekalan Prala di sekolah sendiri.

Baca: Yuzu dan PBSI Sulsel Gelar Kejuaraan Bulutangkis Junior. Peserta Tanding di Lapangan Hotel!

Baca: PSM Makassar vs Persija Jakarta; Robert Instruksikan Pemainnya Bertempur Mati-matian

Baca: TRIBUNWIKI: Jadwal Ceramah Ustad Somad Sudah Tersusun Hingga 2022, Begini Caranya Kalau Mau Cepat!

"Tentu ini tidak lepas dari kerja bersama kita semua. Teamwork pengelola berdasarkan arahan dari bapak-bapak di BP2IP Barombong," katanya, Rabu (14/11/2018).

Arham melanjutkan, keberhasilan Katangka tidak lepas dari orang-orang di BP2IP Barombong.

"Selain mitra kami ini anak kandung sehingga jangan sungkan memberikan arahan pada pembekalan hari ini. Untuk adek-adek tiga hari ke depan, diharapkan mengikuti dengan fokus, serius, semangat, jangan terlambat karena jika tidak disiplin akan mempengaruhi kalian ke depannya," jelasnya.

"Tolong jaga nama baik SMK Katangka dimana pun kalian berada," tuturnya.

Arham menambahkan, semoga ke depannya SMK Pelayaran Katangka Makassar terus menjadi solusi masyarkat di berbagai daerah di Indonesia menjadi pelaut handal baik di tingkat nasional ataupun internasional. 

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved