VIDEO: Humas Pemkot Makassar Gelar Seminar Hubungan Media dan Pemerintah

Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Seminar Hubungan Media dan Pemerintah Tahun Anggaran 2018

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Seminar Hubungan Media dan Pemerintah Tahun Anggaran 2018, di Hotel Golden Tulip, Senin (12/11/2018).

Seminar ini mengangkat tema Sinergitas Pemerintah dan Media Mewujudkan Pemerintahan yang Profesional Transparan dan Akuntabel.

Peserta seminar terdiri dari unsur SKPD Pemkot Makassar dan jurnalis media cetak, online, dan elektroni.

Sementara pemateri yang dihadirkan yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Peremouan dan Perlindungan Anak Kota Makassar Tenri A Palallo, Akademisi UIN sekaligus pengamat politik Firdaus Muhammad, dan juga praktisi media.

Kasubag Pemberitaan Bagian Humas Pemkot Makassad Andi Reza Nugraha mengatakan, seminar ini digelar untuk menyamakan persepsi antara praktisi Humas Pemkot Makassar dengan insan media mengenai konsep pemerintahan yang profesional, transparan, dan akuntabel.

Ia juga berharap, seminar ini nantinya dapat menghasilkan karya kehumasan dan karya jurnalistik yang mendorong terciptanya pemerintahan yang profesional, transparan, dan akuntabel.

Seminar dibuka oleh Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial Sekretariat Daerah Kota Makassar, Sittiara Kinnang. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved