Liga 1 2018

Pelatih Persija Puji Komposisi PSM tak Banyak Berubah, Teco: Banyak Kandidat Juara!

Dengan modal lima laga sisa, Stefano Cugurra sangat optimistis tim besutannya akan mengangkat trofi juara di akhir musim

Pelatih Persija Puji Komposisi PSM tak Banyak Berubah, Teco: Banyak Kandidat Juara!
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persija, Marco Simic, kesulitan mendapatkan peluang lawan PS Tira, pekan lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, sudah melupakan hasil seri lawan PS Tira pada laga pekan ke-30, akhir pekan lalu.

Bermain di hadapan ribuan suporternya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan gagal meraih poin sempurna 3 untuk terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Saat ini, Persija masih terpaut 4 poin dari PSM. Tapi, Persija memiliki keunggulan satu laga tunda melawan Persela Lamongan.

Dengan modal lima laga sisa, Stefano Cugurra sangat optimistis tim besutannya akan mengangkat trofi juara di akhir musim.

Untuk mewujudkan target juara itu, pelatih yang akrab disapa Teco ini langsung menggenjot latihan pemainnya, Senin (11/11/2018).

Latihan keras ini sebagai persiapan untuk menghadapi laga sangat krusial melawan PSM di Stadion Mattoanging, 16 November 2018 nanti.

Hasil laga ini akan ikut menentukan tim yang berpeluang besar juara. Jika Persija gagal meraih poin, maka PSM sangat berpeluang juara, karena selisih poin menjadi 7.

Pemain Persija kecewa karena gagal mengalahkan PS Tira dalam laga kandang di pekan ke-30
Pemain Persija kecewa karena gagal mengalahkan PS Tira dalam laga kandang di pekan ke-30 (LIGA-INDONESIA.ID)

Tapi di mata Teco, kans juara masih terbuka untuk beberapa tim.

Selain PSM dan Persija, masih ada Persib Bandung dan juara musim lalu Bhayangkara FC.

“Selain Persija, beberapa tim lain juga punya kans yang sama, untuk itu kami harus bekerja keras di setiap pertandingan,” ujar Teco, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Persija.id.

Halaman
12
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved