HKN ke-54 di Sulsel Ditandai Pelepasan Balon ke Udara

Ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah,

HKN ke-54 di Sulsel Ditandai Pelepasan Balon ke Udara
Humas Pemprov Sulsel
Pelepasan balon oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin saat peringatan Hari Kesehatan Nasional di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Selasa (13/11/2018) 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Dinas Kesehatan Sulsel memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54, tahun 2018. Acara yang digelar melalui upacara ini berlangsung dengan lancar.

Selain upacara, HKN yang dipusatkan di Rumah Jabatan Gubernur, Jl Sungai Tangka, kota Makassar ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, dan Kadis Kesehatan Sulsel Dr Bachtiar Baso.

Plt Kadis Kesehatan Sulsel, Dr dr Bahtiar Baso mengatakan bahwa apresiasi kepada para peserta upacara, karena telah hadir di puncak HKN di Makassar.

Baca: Operasi Zebra 2018, Satlantas Polres Pinrang Tilang 838 Kendaraan

Baca: Ustazd Abdul Somad Kini Terkenal, Ceramah Dijemput Pakai Helikopter, Artis Ini Sampai Memohon

Baca: Ritual Adat Mappalili di Segeri Dilaksanakan Pekan Ini

"Kami apresiasi, semoga ini semangat bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan," katanya.

Di HKN ini juga diadakan Mou antara Dinas Kesehatan Sulsel dan PKK Sulsel dalam menggenjot angka kematian ibu dan bayi di Sulsel. (*)


Penulis: Saldy
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved