CITIZEN REPORTER

GenBI Komisariat UIN Alauddin Gelar Gebyar GenBI 2018

GenBI komisariat UIN Alauddin melaksanakan kegiatan bertajuk Gebyar GenBI 2018 dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif”

GenBI Komisariat UIN Alauddin Gelar Gebyar GenBI 2018
Junaidi
GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan bertajuk Gebyar GenBI 2018 dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif” yang berlokasi di kampus II UIN Alauddin Makassar pada 12-13 November 2018. 

Citizen reporter, Junaidi, Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar

MAKASSAR - GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan bertajuk Gebyar GenBI 2018 dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif” yang berlokasi di kampus II UIN Alauddin Makassar pada 12-13 November 2018.

Gebyar GenBI adalah kegiatan yang menggabungkan tiga divisi yaitu pendidikan, lingkungan hidup dan kewirausahaan.

Dibuka dengan Seminar Nasional yang bertemakan Sinergi Pengembangan KPJu UMKM di Sul-Sel dan ditutup dengan Expo yang terdiri dari lomba kreasi barang bekas, talkshow choaching kewirausahaan serta talkshow strategi cerdas menembus beasiswa Bank Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan suatu kolaborasi yang sangat baik serta menguatkan hubungan antar divisi untuk lebih kompak lagi dalam berperoses menjadi seorang generasi baru yang dibutuhkan Indonesia.

"Dengan tanggung jawab yang dipikul bersama membuat sebuah kegiatan yang mempersatukan," ujar Agung Dermawan selaku ketua panitia.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved