Nurdin Abdulah Dijadwalkan Buka Phinisi Hospitality Fair 2018

Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali menghadirkan Phinisi Hospitality Fair (PHF) pada 14-18 November 2018

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) kembali akan menghadirkan Phinisi Hospitality Fair (PHF) pada 14-18 November 2018 di Atrium Tokyo-Shibuya Phinisi Point Makassar.

Ketua Panitia PHF, Bagus Firmansyah mengatakan, PHF 2018 hadir dengan konsep baru dimana untuk pertama kali menggandeng Maybank sehingga tema yang diangkat tahun ini ialah Health Tourism.

Baca: Deng Ical Ramah Tamah Bareng Peserta Turnamen Pencak Silat UIN CUP V

Baca: Pak Ogah Kian Meresahkan, Ini Rencana Dinsos Makassar

"PHF tahun ini menggandeng Maybank sebagai partner karena PHI melihat Maybank Indonesia adalah perusahaan yang tepat untuk mensupport event PHF 2018," kata Bagus saat Press Conference di Atrium Tokyo Phinisi Point Makassar, Senin (12/11/2018).

General Manager Phinisi Point Makassar, Anggraini mengatakan, pembukaan Phinisi Hospitality Fair 2018 akan dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Dr Nurdin Abdulah MAgr.

Akan hadir pula Ketua Dekranasda Sulsel, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga, COO Phinisi Hospitality, Jeniffer Tanta, dan sejumlah Pimpinan perusahaan Phinisi Hospitality Indonesia.

“Kami mengupayakan agar event ini berjalan sukses, apalagi tahun ini Phinisi Point kembali dipercayakan sebagai tuan rumah," kata Angki, sapaan Anggraini.

Pameran tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh 40 tenant, yang terbagi dari beberapa segmen yakni Travel, Kesehatan, Kecantikan dan beberapa tenant pendukung dari pemerintah daerah.

Baca: VIDEO: Tak Sepakat KUA PPAS, Pemprov dan DPRD Sulsel Batal Rapat Paripurna

Baca: Permuda Nasabah, BCA Luncurkan Fitur Transfer QR, Berikut Cara Menggunakannya

Untuk rangkaian acara sendiri, akan digelar beberapa lomba, talkshow, penampilan band, dan sejumlah kegiatan yang melibatkan komunitas kesehatan, travel blogger, dan komunitas kecantikan.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved