Citizen Reporter

IKA Kehutanan Unhas Gelar Forester Festival

Forester Festival IKA Kehutanan Unhas berlangsung pada tanggal 9 – 11 November 2018. Rencananya, sebagai agenda tahunan IKA Kehutanan Unhas.

IKA Kehutanan Unhas Gelar Forester Festival
MULIYATY ARIEF
Forester Festival IKA Kehutanan Unhas, 9 – 11 November 2018. 

Citizen reporter, MULIYATY ARIEF, FORESTER ANGKATAN 95

Forester Festival IKA Kehutanan Unhas berlangsung pada tanggal 9 – 11 November 2018.  Ajang ini pertama kali digelar yang direncanakan akan berlangsung setiap tahun atau sebagai agenda tahunan IKA Kehutanan Unhas.

Kegiatan antara lain Seminar Alumni ‘Peran Rimbawan Dalam Pembangunan Kehutanan Indonesia’,  Ramah Tamah IKA Kehutanan Unhas,   Forester Back To Campus (Fun Walk, Bedah Buku, Bazaar dan Panggung Hiburan), Forester Camp (Gala Dinner dan Forester Night, Senam Pagi, Cross Country, Baksos dan Outbound)

 Ada 3 lokasi pagelaran Forester Festival 2018, Lokasi I, di Rujab Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 9 November 2018.

Lokasi II, di Kampus Unhas Tamalanrea Makassar atau yang lebih dikenal dengan nama Kampus Merah pada tanggal 10 November 2018.

Selanjutnya Lokasi III, di Hutan Pendidikan Unhas Bengo-Bengo Kab. Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Forster Festival 2018 ini, dihadiri oleh  Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, IPU sebagai Ketua Umum IKA Kehutanan Unhas.

Forester Festival adalah ajang kreatif yang diinisiasi dengan brilliant.

Momentum pertemuan dan silaturahim alumni IKA Kehutanan Unhas dan civitas akademika Fahutan Unhas, menjawab panjang penantian dan dahaga rindu para alumni terhadap sahabat, kerabat, bahkan dengan fakultas serta semua sudut ruang kampusnya.

Ini menjadi bagian dari sejarah pelaksanaan FF Pertama. juga Bagian dari kebangkitan persatuan dan  gelora KORPS Rimbawan Unhas.

COS We Are Forester, ungkap Jay Syamsu Rijal yang juga sebagai penulis buku Badik Berbunga di Negeri Para Samurai di kegiatan Bedah Buku pada Forester Festival 2018.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved