Kalla Youth Festival 2018 - Mira Lesmana Semangati Sineas Makassar Agar Terus Berkarya

Perempuan yang lahir pada 8 Agustus 1964 itu mengungkapkan kecintaannya kepada dunia film yang telah membesarkan namanya, dengan karya yang total.

Kalla Youth Festival 2018 - Mira Lesmana Semangati Sineas Makassar Agar Terus Berkarya
tribun timur/Desi Triana Aswan
Pemilik rumah produksi Miles Film Mira Lesmana saat berbicara di hadapan audience, pada acara Kalla Youth Festival (KYF) di Nipah Mall, Makassar, Sabtu (10/11/2018) malam . 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Desi Triana Aswan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mira Lesmana menjadi Keynote Speaker di Kalla Youth Festival (KYF) 2018 di Nipah Mal, Jl Urip sumoharjo, Makassar, pada hari kedua, Sabtu (10/11/2018).

Mira Lesmana yang juga pemilik studio Miles Film ini tampil dengan gaya casual memberikan semangat kepada sineas Makasaar.

"Banyak sekali yang berbakat, jangan berhenti belajar untuk bisa bersaing di industri perfilman baik lokal maupun mancanegara," ujarnya.

Baca: Kalla Youth Festival 2018 - JK Sampaikan Pesan Kepada Anak Muda di Hari Pahlawan Ini?

Baca: Kalla Youth Fest 2018 - Wapres Jusuf Kalla Berbagi Cerita di Balik Kesuksesan Kalla Group.

Kecintaannya terhadap dunia film dibuktikan dengan banyaknya film layar lebar yang diproduksinya berhasil mendapat atensi dari jutaan penonton.

Dari kiri ke kanan Business Development Kalla Group Sarah, Presiden Direktur Kalla Group Solihin Kalla, dan CEO-CO.Founder WIR GroupDaniel Surya, saat launching Saoraja Hub, di Kalla Youth Festival 2018, Sabtu (10/11/2018).
Dari kiri ke kanan Business Development Kalla Group Sarah, Presiden Direktur Kalla Group Solihin Kalla, dan CEO-CO.Founder WIR GroupDaniel Surya, saat launching Saoraja Hub, di Kalla Youth Festival 2018, Sabtu (10/11/2018). (Tribun/Desi)

Perempuan yang lahir pada 8 Agustus 1964 itu mengungkapkan kecintaannya kepada dunia film yang telah membesarkan namanya, dengan karya yang total.

"Karena saya cinta dengan dunia bikin film dan ingin memberikan yang terbaik untuk penonton," katanya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved