Iseng Live Facebook, Qiqah Kebanjiran Orderan, Bahkan dari Korea

Adapun beberapa produk tas yang di tawarkan berkisaran harga Rp 85 ribu - Rp 220 ribu

Iseng Live Facebook, Qiqah Kebanjiran Orderan, Bahkan dari Korea
Qiqah Sauqiah Rahareng
Produk tas yang dijual Qikah melalui Live Facebook 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Online shop tumbuh subur seiring perkembangan teknologi dan komunikasi. Berbelanja secara online bahkan menjadi lifestyle khususnya kaum milenial.

Belanja online memang memberikan kemudahan karena hanya dengan melihat produk yang diinginkan di sosial media dengan perangkat smartphone kita dapat membeli produk yang diinginkan.

Produk yang ditawarkan di online shop juga beragam seperti kebutuhan rumah tangga, olahraga, buku bacaan dan tentunya fesyen yang sekarang lagi tren.

Baca: Meski Kalah, Syamsuddin Umar Tetap Optimis PSM Juara

Baca: Kopel Minta Bupati Sinjai Percepat Pembahasan APBD Pokok 2019

Baca: Bukan Soal Bendera, Habib Rizieq Shihab Ungkap Alasan Pihak Arab Saudi Marah Besar, Bahas Kamera

Di kota Makassar sendiri sudah banyak yang meraup untung dari berjualan secara online salah satunya adalah Qiqah Shop yang menjual tas dan berkantor di Jl Banta Bantaeng No.20 Makassar.

Usaha yang dirintis Qiqah Sauqiah Rahareng (29) dan Syahrir (24) berawal dari hobby mengoleksi tas ini tidak sengaja membawa mereka ke dunia bisnis online dan mampu meraup omset puluhan juta setiap bulannya.

"Ini sebenarnya dari iseng-iseng ji live di facebook jualan tas tapi ternyata banyak yang respon dan order, jadi saya teruskan mi dan Alhamdulillah bisa seperti sekarang," ujar Qiqah, Sabtu (10/11/2018).

Perempuan yang juga hobi menyanyi ini memaparkan usaha yang mereka rintis pada bulan Oktober 2017 lalu ini bahkan mendapat orderan dari luar negeri seperti Thailand, Australia dan Korea.

Mulai dari
Kisaran Harga
Halaman
Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved