Live Vidio.com, Live Streaming Persipura vs Bali United di HP: Skor Masih 0-0

Saksikan live streaming Persipura Jayapura vs Bali United dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 2018 di live streaming Vidio.com

Live Vidio.com, Live Streaming Persipura vs Bali United di HP: Skor Masih 0-0
DIWAN
Guy Junior di laga versus Persipura 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Saksikan live streaming Persipura Jayapura vs Bali United dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 2018 di live streaming Vidio.com, Sabtu (10/11/2018) siang.

Pertandingan Bali United'>Persipura vs Bali United tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui Matrix TV, Vidio.com dan Useetv.com.

Live streaming Bali United'>Persipura vs Bali United bisa diakses lewat live streaming vidio.com. (link live streaming Bali United'>Persipura vs Bali United ada di akhir berita)

Jelang laga Bali United'>Persipura vs Bali United, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku tak masalah skuatnya tanpa 12 pemain penting dan bermain di kandang Persipura Jayapura, Sabtu (10/11/2018) sore.

Ia tidak khawatir dengan materi yang sangat seadanya.

Bahkan, mantan penyerang Timnas Indonesia ini menegaskan tidak main-main agar bisa membawa poin dari tanah Papua.

"Persiapan kami cukup baik dari segi fisik, taktikal dan mental. Kami tidak main-main ke Jayapura. Kami respect dengan Persipura. Tim yang sudah memenangkan tropi Liga Indonesia sebanyak empat kali. Tapi kami ingin mengambil poin di sini," tegas WCP dalam sesi jumpa pers di Jayapura yang dikutip dari Tribun-Bali.com, Jumat (9/11/2018).

WCP meminta skuatnya mewaspadai khusus aura sang kapten Persipura, Boaz Solossa.

Terkait kepemimpinan seorang Boaz, kata WCP, dia salah satu pemain lawan yang harus diwaspadai penuh.

"Boaz menjadi kunci yang harus diawasi sepanjang laga. Dan kami punya catatan untuk Persipura. Kalau di home mereka bermain sangat luar biasa," kata WCP.

Menurut WCP, sepakbola bukan matematika.

Semua bisa terjadi. Ia harus bisa mempersembahkan kemenangan atau seri guna tetap berada di papan atas.

Karena kekalahan Persib Bandung atas PSMS Medan 0-1 tentu memangkas jarak dengan Bali United karena Persib tertahan di peringkat kedua dengan 49 poin.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved