Kalla Youth Festival 2018 - Saoraja Hub Gelar Kompetisi Ide Bisnis

Di mana ide-ide bisnis unik dan terbaik akan disaring secara online. Pendaftaran akan dimulai Senin, (12/10) hingga 31 Desember 2018.

Kalla Youth Festival 2018 - Saoraja Hub Gelar Kompetisi Ide Bisnis
Tribun/Desi
Dari kiri ke kanan Business Development Kalla Group Sarah, Presiden Direktur Kalla Group Solihin Kalla, dan CEO-CO.Founder WIR GroupDaniel Surya, saat launching Saoraja Hub, di Kalla Youth Festival 2018, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Desi Triana Aswan

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah dilaunching Sabtu (10/11/2018)  Saoraja Hub bakal menggelar Innovative Ideas Competitif. 

Di mana ide-ide bisnis unik dan terbaik akan disaring secara online. Pendaftaran akan dimulai Senin (11/11) hingga 31 Desember 2018.

Demikian dipaparkan Business Development Kalla Group Sarah, saat launching Soaraja Group, di Kalla Youth Festival 2018, di Nipah Mall, Makassar.

"Kami akan mencari 10 finalis yang memiliki ide unik akan mengikuti camp selama tiga hari. Kemudian akan disaring lima orang dan dilakukan mentoring serta coaching selama enam bulan," katanya.

Daniel Surya selaku CEO  Co Founder WIR Group menambahkan Ide tersebut akan di olah secara matang.

"Kita betul-betul memilih ide bisnis yang baik, pelatihan selama enam bulan adalah untuk mematangkan konsep bisnis tersebut untuk mendapatkan potensi komersial yang tinggi," ujarnya.

Saoraja Hub merupakan salah satu unit bisnis Kalla Group, yang baru saj adiluncurkan dalam Kalla Youth Festival 2018.

Solihin Kalla selaku Presiden Direktur menceritakan awal mula ingin membentuk wadah untuk para anak muda khusunya di Indonesia Timur.

Souraja Hub adalah wadah untuk menampung ide-ide inovatif dan kreatif yang kemudian akan dikembangkan melalui bimbingan ilmu.(*)

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved