Kalla Group Launching Saoraja Hub, sebagai Wadah Anak Muda Inovatif dan Kreatif

Solihin Kalla selaku Presiden Direktur menceritakan awal mula ingin membentuk wadah untuk para anak muda khususnya di Indonesia Timur.

Kalla Group Launching Saoraja Hub, sebagai Wadah Anak Muda Inovatif dan Kreatif
tribun timur/Desi Triana Aswan
Sarah (Business Development KG), Solihin Kalla (Presiden Direktur KG), dan Daniel Surya (CEO dan CO-Founder WIR Group), foto bersama usai launching Saoraja Hub, di Kalla Youth Festival 2018, Sabtu (10/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Desi Triana Aswan

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sukses di berbagai unit bisnis, kini Kalla Group luncurkan Saojara Hub yang didukung oleh WIR Group, saat Kalla Youth Festival 2018, Sabtu (10/11/2018).

Presiden Direktur Solihin Kalla menceritakan awal mula ingin membentuk wadah untuk para anak muda khususnya di wilayah Indonesia timur.

"Saya didatangi Pak Daniel Surya, lalu dia memberikan saya ide tentang Saoraja Hub ini, akhirnya hari ini telah di launching," kata Solihin Kalla.

Baca: Kalla Youth Fest 2018 - Wapres Jusuf Kalla Berbagi Cerita di Balik Kesuksesan Kalla Group.

Baca: Kalla Youth Festival 2018, CEO Kalla Group Solihin Kalla Bagi Kisah Masa Mudanya, Begini Loh?

Presiden Direktur Kalla Group ini juga menjelaskan inisiatif membentuk Saoraja Hub adalah karena 55% pekerja di perusahaannya adalah Anak Milenial dengan kisaran umur 19 hingga 35 tahun.

"Saya ingin mengembangkan potensi dan ide-ide terbaik yang memiliki nilai komersil tentunya itu akan mempercepat pertumbuhan Indonesia bagian Timur," tuturnya.

Jusuf Kalla (JK) Wakil Presiden Republik Indonesia, berkunjung ke Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (10/11/2018) sore. Selain berkunjung JK berbagai cerita di balik kesuksesan tiga generasi Kalla Group.
Jusuf Kalla (JK) Wakil Presiden Republik Indonesia, berkunjung ke Nipah Mall, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (10/11/2018) sore. Selain berkunjung JK berbagai cerita di balik kesuksesan tiga generasi Kalla Group. (tribun timur/sanovra jr)

Saoraja Hub berfokus pada perkembangan Intellectual Property (IP) dan para startup di Indonesia.

Daniel Surya Partner Bisnis Solihin Kalla mengatakan Souraja Hub adalah wadah untuk menampung Ide-Ide Inovatif dan Kreatif yang kemudian akan dikembangkan melalui bimbingan ilmu.

Baca: Kalla Youth Festival 2018 - JK Sampaikan Pesan Kepada Anak Muda di Hari Pahlawan Ini?

Baca: VIDEO: Intip Keseruan Kalla Youth Fest 2018 di Nipah Mall Makassar

Daniel Surya selaku CEO dan CO-Founder juga mengungkapkan bahwa Saoraja Hub adalah satu-satunya Wadah yang memiliki HAKI atau Hak Cipta untuk setiap Ide yang telah masuk dalam Souraja Hub.

"Idenya akan kita pantentan, untuk digital memiliki waktu eksklusif selama 25 tahun," kata Daniel. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved