VIDEO: Gojek Indonesia Perkuat Analisis Big Data, Tawarkan Riwayat Pemesanan Go-Food

Beberapa di antaranya, Best Seller atau makanan paling laris, 24 hours atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Strategic Regional Head Gojek Kalimantan & Sulawesi, Anandita Danaatmadja tampil dalam jumpa pers di Eat-out Karebosi Link Jl Sudirman Makassar, Kamis (8/11/2018).

Pada kesempatan itu, Anandita menuturkan, Gojek sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini layanan antaran pesan makanan dan minuman.

“Layanan Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300 ribu merchant di Indonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia," katanya.

Baca: Wow, Go-Food Gelar Pesta MaMiMuMeMo, Beli Makanan-Minum Dapat Mobil! Ayo Segera Pesan

Baca: Go-Food Festival Dimeriahkan Ten2Five di Makassar

Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya, Go-Food menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna.

"Utamanya dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ujar Anandita Danaatmadja.

Penyedia aplikasi on-demand Gojek, menggelar Go-Food Festival Mitra di Eat Out Karebosi Link Jl Sudirman Makassar.
Penyedia aplikasi on-demand Gojek, menggelar Go-Food Festival Mitra di Eat Out Karebosi Link Jl Sudirman Makassar. (HANDOVER)

Beberapa di antaranya, Best Seller atau makanan paling laris, 24 hours atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu.

Most Loved atau makanan dan minuman rekomendasi Go-Food yang wajib dicoba dan pasti suka, serta Your Foodprints atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

Baca: Live Sale Hadir di Panggung Go-Food Festival Karebosi Link

Baca: Menu Kedai Alma yang Bersahabat di Saku, Bisa Pakai Go-Food

"Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui Go-Food dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan Go-Food merupakan pelaku UMKM,” ujarnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved