Polisi Tangkap Penjahat Pakai Mobil Damkar, Ini Cerita Netizen Bantaeng

Pada penangkapan itu, terdapat dua versi. Warga sekitar yang menyaksikan langsung mengatakan bahwa itu adalah penangkapan

Polisi Tangkap Penjahat Pakai Mobil Damkar, Ini Cerita Netizen Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Personel dari Polsek Ujung Pandang, Kota Makassar melakukan penggerebekan di Toko Pamona yang terletak pada Kompleks Pertokoan Bantaeng, Jl Mangga, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Rabu (7/11/2018) dinihari. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Personel dari Polsek Ujung Pandang, Kota Makassar melakukan penggerebekan di Toko Pamona yang terletak pada Kompleks Pertokoan Bantaeng, Jl Mangga, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Rabu (7/11/2018) dinihari.

Pada penangkapan itu, terdapat dua versi. Warga sekitar yang menyaksikan langsung mengatakan bahwa itu adalah penangkapan pengguna narkoba.

Salah satu netizen pemilik akun facebook @Arjuna BBfs bahkan mengabadikan penangkapan itu dengan video dan diunggah pada 7 November 2018, pukul 12.26 Wita.

Dia memberi caption "karena lokasi TSK yang susah ditembus maka POLISI Bantaeng menggunakan jasa damkar untuk menggerebek pelaku narkoba
lokasi : jln. mangga bantaeng
info saksi : penggerebekan narkoba," tulisnya.

Sejak diunggah, video itu telah direspon oleh 14 nitizen dan 17 komentar serta 458 tayangan.

Dia juga sempat menjawab pertanyaan salah satu nitizen yang menanyakan siapa yang ditangkap tersebut, @Arjuna BBfs : Pimping.

Sementara itu, informasi lain dihimpun TribunBantaeng.com, Kamis (8/11/2018) dari Grup Humas Polres Bantaeng.

Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri menjelaskan itu penangkapan tersangka pencurian Hp di Jl Gunung Merapi, Kota Makassar.

Resmob Polsek Ujung Pandang menangkap pria berinisial PP pada salah satu ruko di Jl Mangga, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Polisi bahkan menggunakan mobil tangga Damkar pada penangkapan itu karena tersangka diduga bersembunyi pada lantai tiga rumahnya.

"Tersangka bernama PP langsung dibawa ke Polsek Ujung Pandang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved