Konsolidasi Di Palopo, RMS Tegaskan Partainya Konsisten Tanpa Mahar

H Rusdi Masse menegaskan, partai yang dikomandoi Suryapaloh itu tetap komitmen dengan politik tanpa mahar.

Konsolidasi Di Palopo, RMS Tegaskan Partainya Konsisten Tanpa Mahar
handover
Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (tengah) memimpin rapat koordinasi Partai NasDem Kota Palopo di Hotel Value Jl Andi Kambo, Palopo. Rusdi Masse menegaskan, partainya komitmen sebagai partai tanpa mahar 

PALOPO, TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan H Rusdi Masse melanjutkan safari konsolidasi partai ke Kota Palopo. Ada beberapa agenda yang akan diikutinya selama di Kota Palopo.

RMS mendatangi Hotel Value Jl Andi Kambo Merdeka, Kamis (8/11). Pukul 14.00 RMS Langsung memimpin rapat koordinasi wilayah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Palopo. RMS bertemu dengan bakal calon legislatif DPR-RI,DPRD Provinsi Sulsel dan DPRD Palopo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim ST mengungkapkan, saat ini ada 3 dapil sudah terisi penuh begitupun dengan keterwakilan perempuan.

“Dari 3 dapil ini NasDem Palopo menargetkan 9 kursi DPRD Palopo, bahkan kami memiliki bacaleg potensial jadi. Sehingga target memperoleh 3 kursi tiap dapil Insya Allah aman,” kata Rauf.

Dalam sambutannya Ketua DPW NasDem Provinsi Sulawesi Selatan H Rusdi Masse menegaskan, partai yang dikomandoi Suryapaloh itu tetap komitmen dengan politik tanpa mahar.

Oleh karenanya setiap bacaleg tidak dipungut biaya sepeserpun. “Kita tetap konsisten dengan politik tanpa mahar. Calon yang mendaftar harus punya niat untuk membangun daerah bukan kepentingan pribadi,” sambungnya.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved