Kajari Tana Toraja Silaturahmi Bersama Pengurus Baru KNPI Toraja Utara

Kajari Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua menjalin silaturahmi bersama pengurus baru KNPI Toraja Utara periode 2018-2021.

Kajari Tana Toraja Silaturahmi Bersama Pengurus Baru KNPI Toraja Utara
handover
Pengurus baru KNPI Toraja Utara bersilaturahmi bersama Kajari Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua di ruang kerjanya, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Kamis (08/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua menjalin silaturahmi bersama pengurus baru Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara periode 2018-2021.

Hal itu terlihat saat pengurus KNPI Toraja Utara berkunjung ke ruang kerjanya, Jl Pongtiku, Kecamatan Makale, Kamis (08/11/2018).

"Mereka bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pengurus baru dan menginformasikan rencana pelantikan bulan depan," tutur Jefri kepada TribunToraja.com.

Jefri menerangkan bahwa, rencana kedepan Kejaksaan Negeri Tana Toraja akan bersinergi dengan KNPI Toraja Utara setelah pelantikan pengurus baru.

"Sebagai Kajari di dua Kabupaten ini, saya hanya mensupport dan mendukung kreativitas anak muda Toraja dibidang seni dan budaya seperi event festival kandiandulang yang yang akan digelar bulan Desember yang diketuai saudara Asdem dari Tindoki," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Toraja Utara terpilih Belo Tarran mengatakan, tujuan kehadiran bersama pengurus untuk bersilaturahmi serta menjalin keakraban sebab, melihat Kajari Jefri adalah sosok pemimpim yang peduli terhadap seni dan budaya meskipun bukan asli orang Toraja.

"Kepeduliannya terhadap kreativitas generasi muda sangat tinggi, terbukti dengan dukungannya pada festival kandiandulang, ini perlu diapresiasi, maka itu pengurus baru sangat support dan berterimakasih gebrakan serta dukungan Pak Kajari," tutup Belo (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved