Hujan Rintik Tak Halangi Warga Palopo Bertemu Rusdi Masse

Meski hujan rintik, warga tetap antusias ke lokasi acara untuk bertemu langsung dengan mantan Bupati Sidrap

Hujan Rintik Tak Halangi Warga Palopo Bertemu Rusdi Masse
handover
Ratusan warga Palopo antusias menghadiri pertemuan antara Ketua DPW Partai NasDem Sulsel dengan warga Palopo, Kamis (8/11) malam. Hujan yang mengguyur Kota Palopo tidak menghalangi antusiasme warga datang menghadiri pertemuan tersebut 

PALOPO, TRIBUN-TIMUR.COM - Sekitar 500 warga Kota Palopo, memadati kediaman tokoh masyarakat H Bahri Jl H Abd Dg Mappuji, Kamis (8/11) malam. Mereka datang untuk bertemu Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Caleg DPR RI ini didampingi Sekertaris DPW Nasdem Sulsel H Syaharuddin Alrif, Ketua DPD NasDem Palopo H Abd Rauf Rahim dan jajaran pengurus DPD NasDem Kota Palopo.

Meski hujan rintik, warga tetap antusias ke lokasi acara untuk bertemu langsung dengan mantan Bupati Sidrap dua priode tersebut.

Selain bertatap muka, pada kesempatan ini masyarakat pun bisa berdialog langsung dengan Rusdi Masse.

Dalam sambutannya Rusdi mengaku sangat terharu melihat warga yang hadir. Ia berjanji jika diberi amanah oleh masyarakat Kota palopo untuk menjadi wakil di DPR RI dapil III, dirinya akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dengan menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem serta dukungan dari sahabat dan masyarakat yang ada di Dapil Sulsel III Insya Allah saya siap lahir batin,” ungkapnya.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved