Besok, Ada Jalan Sehat dan Deklarasi Pemuda Anti Narkoba di Lapangan Bakti Rantepao

Pemkab Toraja Utara bekerjasama dengan segenap pengurus baru KNPI Toraja Utara periode 2018-2021 dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten

Besok, Ada Jalan Sehat dan Deklarasi Pemuda Anti Narkoba di Lapangan Bakti Rantepao
risnawati/tribuntoraja.com
Kepala Dispora Toraja Utara, Yakub Pongsendana 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90, 28 Oktober 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara akan menggelar jalan sehat, Jumat (9/11/2018) besok.

Dipusatkan di Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao, mulai pukul 07.00 Wita.

Setelah gerak jalan sehat, dilaksanakan deklarasi pelajar dan pemuda anti narkoba.

"Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Hari Sumpah Pemuda yang digelar pekan lalu," ujar Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Toraja Utara, Yakub Pongsendana kepada TribunToraja.com, Kamis (08/11/2018).

Yakub mengatakan, kegiatan akan diikuti ratusan pelajar SD, SMP hingga SMA dan pimpinan unit kerja, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Organisasi Pemuda.

"Kita menyepakati, pemuda adalah harapan bangsa, namun ancaman peredaran narkotika di depan mata, sehingga wajib memberi kepedulian dan pencerahan dampak penyalahgunaan obat terlarang narkotika," tambah Yakub.

Pemkab Toraja Utara bekerjasama dengan segenap pengurus baru KNPI Toraja Utara periode 2018-2021 dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja.

"Kehadiran KNPI dan BNN untuk menginisiasi aksi deklarasi pemuda serta pelajar yang diawali jalan sehat dan menjadi momen pengingat generasi pelanjut bangsa," tutupnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved