Polres Enrekang Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah Kepada Warga Kurang Mampu di Maiwa

Polres Enrekang bersama dengan Bhayangkari cabang Enrekang mengadakan Enrekang Police care (EPC) yang ke-37 di Desa Malino

Polres Enrekang Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah Kepada Warga Kurang Mampu di Maiwa
HANDOVER
Kepolisian Resort (Polres) Enrekang bersama dengan Bhayangkari cabang Enrekang mengadakan Enrekang Police care (EPC) yang ke-37 di Desa Malino, Kecamatan Maiwa, Kabupateng Enrekang, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, MAIWA-Kepolisian Resort (Polres) Enrekang bersama dengan Bhayangkari cabang Enrekang mengadakan Enrekang Police care (EPC) yang ke-37 di Desa Malino, Kecamatan Maiwa, Kabupateng Enrekang, Rabu (7/11/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang, Ida Ibrahim Aji.

Bakti Sosial tersebut turut dihadiri pejabat utama Polres Enrekang dan Kapolsek Maiwa, Iptu Anwar serta pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

Baca: Persebaya vs PSM - PSM Tanpa Klok dan 3 Pilar Andalan Lainnya, Ini Pemain yang Bisa Menggantikan

Baca: Gawat! Sama-sama Incar 3 Poin, Kabar Buruk Menimpa Persib dan PSM Jelang Jumpa Lawan-lawannya

Baca: Persebaya vs PSM - Djanur Yakin Matikan Pergerakan 3 Andalan PSM. Siapa Saja Mereka?

Dalam EPC kali ini Polres Enrekang menyerahkan secara simbolis satu unit rumah kepada warga kurang mampu, Nenek Bahati (70).

Nenek Bahati adalah warga kurang mampu yang hidup sebatang kara di Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa.

Selain menyerahkan satu unit rumah, Ibrahim Aji juga memberikan perabot rumah tangga, sembako dan uang santunan serta pengebotan gratis kepada Nenek Bahati.

Baca: Bupati Luwu Utara Terima Penghargaan dari Wapres JK

Baca: TP2D Gulirkan Isu Fee Proyek, Fraksi Nasdem DPRD Sulsel Mengaku Tak Tahu

Baca: Link Jadwal Tes Peserta CPNS di Soppeng

Menurut AKBP Ibrahim Aji, mengatakan pihaknya senantiasa berusaha untuk membantu kesulitan warga khususnya masalah ekonomi.

Sehingga Polres Enrekang bisa membantu saudara-saudara atau sesama yang kekurangan.

“Giat Enrekang Police Care sampai saat ini sudah memasuki pada tahap ke 37, dimana dana yang dikumpulkan merupakan sumbangan sukarela dari gaji Personil Polres Enrekng yang disisihkan setiap bulannya," kata Ibrahim Aji.

Ia menambahkan, program EPC tersebut akan terus dilanjutkan dengan mencari sasaran warga yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Enrekang.

“Kita akan terus mengupayakan tentunya dengan prinsip selektif karena EPC punya keterbatasan kemudian juga tidak semua lokasi yang bisa kita jangkau," ujarnya.

Ia berhatap, silaturrahmi Polres Enrekang dengan masyarakat baik yang diberikan bantuan dan masyarakat lainnya tetap terjalin dengan baik.

Caption; Kepolisian Resort (Polres) Enrekang bersama dengan Bhayangkari cabang Enrekang kembali Kegiatan Enrekang Police care (EPC) yang ke-37 di Desa Malino, Kecamatan Maiwa, Kabupateng Enrekang, Rabu (7/11/2018).

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved