Malam-malam, Sekretariat PMII Palopo Diserang Enam OTK

Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Selasa (6/11/2018) malam.

Malam-malam, Sekretariat PMII Palopo Diserang Enam OTK
TRIBUN TIMUR/HAMDAN SOEHARTO
Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, diserang orang tidak dikenal (OTK), Selasa (6/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Palopo di Jl Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, diserang orang tidak dikenal (OTK), Selasa (6/11/2018) malam.

Informasi yang dihimpun TribunPalopo.Com, orang tak dikenal tersebut berjumlah enam orang. Mereka berbonceng menggunakan sepeda motor matic.

Saksi mata, Aldi Amri mengatakan, awalnya enam orang OTK tersebut datang untuk meminta uang, dengan alasan akan digunakan untuk pulang kekampung halaman.

Baca: Persebaya vs PSM - PSM Tanpa Klok dan 3 Pilar Andalan Lainnya, Ini Pemain yang Bisa Menggantikan

Baca: Gawat! Sama-sama Incar 3 Poin, Kabar Buruk Menimpa Persib dan PSM Jelang Jumpa Lawan-lawannya

Baca: Persebaya vs PSM - Djanur Yakin Matikan Pergerakan 3 Andalan PSM. Siapa Saja Mereka?

Namun karena tidak diberikan uang OTK tersebut langsung marah dan memukul beberapa pengurus PMII Palopo yang berada dilokasi.

"Awalnya seperti itu saya dan teman yang lain dipukul pada bagian kepala, namun karena jumlah kami juga banyak kami melawan dan akhirnya mereka lari," katanya.

Ia menambahkan, dari beberapa orang OTK itu salah satu ciri-ciri pelaku adalah bertato dan ada juga yang berambut gondrong. Salah satunya juga menggunakan motor Honda Beat berwarna hitam.

"Ada yang bertato, menggunakan Honda Beat hitam," imbuhnya.

Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berada dilokasi kejadian. Beruntung tidak ada korban dengan luka serius dalam penyerangan tersebut.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved