Suzuki All Out Dukung Piala AFF, Dongkrak Penjualan Ertiga

Suzuki Motor Corporation (SMC) induk perusahaan Suzuki di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2

Suzuki All Out Dukung Piala AFF, Dongkrak Penjualan Ertiga
HANDOVER
Suzuki All Out Dukung Piala AFF, Dongkrak Penjualan Ertiga 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Piala ASEAN Football Federation (AFF) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup jadi salah satu turnamen sepak bola yang paling ditunggu di kawasan Asia Tenggara.

Tahun ini, Suzuki Motor Corporation (SMC) induk perusahaan Suzuki di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC pun sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

President Director PT SIS, Seiji Itayama, dalam siaran persnya, Selasa (6/11/2018) menuturkan, sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup.

Baca: PSM Makassar Melesat Tinggalkan Persib Bandung & Persija, Gimana Posisi Bali United & Bhayangkara FC

Baca: Persebaya vs PSM: Bajul Ijo Jadi Ancaman Serius Klub Kandidat Juara Liga 1 Indonesia

Baca: Villa Norsyah Selayar Tawarkan Keindahan Pantai dan Tebing, Harga Mulai Rp 450 Ribu Per Malam

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jumat (25/5/2018).All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik serta Sisi interior yang bergaya premium.
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jumat (25/5/2018).All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik serta Sisi interior yang bergaya premium. (abdiwan/tribuntimur.com)

"Sepak bola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan ini," katanya.

PT SIS pun membuat program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga di Oktober 2018.

Dalam program ini, Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan," kata Seiji Itayama.

Baca: TERBARU Gempa Bumi 5,5 SR Guncang Mamasa Sulbar & Terasa di Makassar, Foto-foto Kepanikan Warga

Penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018 diawali dengan tur piala AFF Suzuki Cup di Kamboja pada (14/9/2018). Babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2018 akan diselenggarakan mulai (8-25/11/2018) dengan format dua laga kandang dan dua laga tandang.

Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Tim Garuda Merah Putih akan bertanding pada (9/11/2018) melawan Singapura, (13/11/2018) melawan Timor Leste, (17/11/2018) dengan Thailand, serta (25/11/2018) menghadapi Filipina.

Bagi warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema Menyambut AFF Suzuki Cup 2018.

Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. Sebanyak 20 partisipan dengan foto terbaik masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018. (*)

Mulai dari
Nonton BarengNonton Bareng
Halaman
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved