DPRD Sidrap Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses

Sidang dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, dihadiri Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi dan anggota DPRD Sidrap lainnya.

DPRD Sidrap Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses
amiruddin/tribunsidrap.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap menggelar rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses masa persidangan tahun ketiga 2018, di Gedung DPRD Sidrap, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunTimur.com, Amiruddin

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap menggelar rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses masa persidangan tahun ketiga 2018, di Gedung DPRD Sidrap, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Selasa (6/11/2018).

Sidang juga dirangkaikan dengan pengambilan keputusan, dan penyerahan pokok pikiran DPRD.

Sidang dipimpin Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, dihadiri Sekretaris Daerah Sidrap, Sudirman Bungi dan anggota DPRD Sidrap lainnya.

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain mengatakan reses yang dilakukan sejak 30 Oktober hingga 5 November 2018, selain melihat dan mengawasi kebijakan pemerintah daerah, juga mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Laporan hasil reses anggota DPRD yang dibagi dalam IV dapil di Sidrap, secara keseluruhan disampaikan secara kolektif oleh juru bicara masing-masing dapil," kata H Zulkifli Zain via rilis Diskominfo Sidrap.

Zulkifli menambahkan, sesuai tugas dan fungsi DPRD, maka dilaksanakan reses untuk melihat bagaimana perkembangan dan kekurangan di setiap dapil.

"Melalui rapat paripurna ini, hasil reses disampaikan kepada pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti," tuturnya.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved