Advetorial

Salonpas Koyo Tegaskan Komitmen Mendukung Produktivitas Kaum Muda bersama Nadine Chandrawinata

Salonpas Koyo Tegaskan Komitmen Mendukung Produktivitas Kaum Muda bersama Nadine Chandrawinata

Salonpas Koyo Tegaskan Komitmen Mendukung Produktivitas Kaum Muda bersama Nadine Chandrawinata
Salonpas Koyo Tegaskan Komitmen Mendukung Produktivitas Kaum Muda bersama Nadine Chandrawinata 

TRIBUN-TIMUR.COM - PT. Hisamitsu Pharma Indonesia dengan Brand andalannya Salonpas®Koyo berkomitmen dan mempunyai visi untuk selalu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan cara menghadirkan produk koyo berkualitas dan efektif dalam membantu masyarakat untuk mengatasi masalah yang sering muncul seperti Rasa nyeri, pegal atapun lelah ketika melakukan aktivitas sehari - hari secara aman dan praktis.

Hal tersebut diungkapkan KATO, Hirofumi, President Director PT. Hisamitsu Pharma Indonesia.

Efektivitas Koyo Salonpas® ini dapat dirasakan masyarakat berkat teknologi Transdermal Drug Delivery System (TDDS) yang menjadi landasan utama Hisamitsu dalam memformulasi produknya. Dengan TDDS, begitu direkatkan, koyo Salonpas® mampu langsung meresap dan dirasakan.

Sistem ini juga menjadikan konsentrasi kandungan aktif di dalam darah dapat bertahan lebih lama, yang menyebabkan manfaat yang dirasakan lebih lama dibandingkan dengan sistem pengobatan atau perawatan melalui oral dan injeksi.

Manfaat dan selling point dari Koyo Salonpas® ini sangat relevan dalam memberikan dukungan kepada kaum muda saat ini, terutama kalangan millennial yang memiliki pola pikir yang sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya yang mempunyai segudang aktivitas yang melakukan upaya terbaik untuk mencapai hasil, akan tetapi juga sangat menyadari pentingnya kesehatan.

Jika merujuk kebeberapa survei angka kaum muda saat ini mendominasi dari seluruh populasi, dan dari hasil survei Nielsen di 11 Kota utama di Indonesia 67% kaum muda tersebut berusia 20 hingga 30 tahun yang mana merupakan pekerja pemula.

Sebagai langkah lanjutan dari komitment Hisamitsu Pharma Indonesia dalam medukung kaum muda dalam beraktifitas yaitu memilih Nadine Chandrawinata sebagai Inspirational Brand Ambassador yang merupakan cerminan dari kaum muda Indonesia yang aktif, produktif, peduli dan tak kenal lelah dan selalu positif.

"Sebagai inspirational Brand Ambassador kami harapkan Nadine semakin menginspirasi kaum muda Indonesia untuk pantang menyerah dan tak kenal lelah dalam mencapai mimpi-mimpinya serta menyebarkan filosofis Bran Salonpas® yang menjunjung tinggi empati, semangat bersosial, serta pantang menyerah dalam menciptakan kualitas hidup yang lebih baik," kata Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia pada diskusi inspirasi gaya hidup sehat dan produktif bersama Nadine Chandrawinata di Shangri-la hotel, Jakarta pada 1 September 2018.

Pada saat yang sama Nadine Chandrawinata menanggapi terpilihnya dirinya sebagai Inspirational Brand Ambassador merasakan kesamaan visi, dan passion dirinya dalam hal mewujudkan kehidupan yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Dengan menjadi bagian dari Brand Salonpas kesempatan dan semangat saya untuk berbagi kepada sesama kaum muda Indonesia semakin bertambah, tuturnya.

Bukti komitmen dalam mendukung aktivitas kaum muda ini telah dimulai Oleh Brand Salonpas koyo melalui kegiatan Salonpas Day pada 18 Mei silam dengan berkolaborasi dengan kaum muda lintas generasi dari beberapa komunitas lewat kegiatan menjaga kelestarian alam melalui gerakan membersihkan sampah, terutama sampah plastik di Taman Nasional Gunung Gede-Jawa Barat.

"Kegiatan dengan tema “Rekatkan Kehangatan” ini sangat dirasakan sekali manfaatnya , baik untuk kelestarian lingkungan maupun kreatifitas – kreativitas positif yang dilakukan oleh teman komunitas pada saat aktifitas berlansung," jelas zulfadli selaku product Manager Salonpas.

Rahadi Kurniawan selaku area Manager PT. Hisamitsu Pharma Indonesia cabang Makassar menambahkan secara berkala sampai saat ini pihaknya terus melakukan aktivitas di daerah lainnya terutama di semua kota cabang Hisamitsu Pharma Indonesia.

"Yaitu dengan melakukan gerakan edukasi terhadap pegal saat beraktivitas dan berbagi kehangatan Salonpas di beberapa universitas besar di Indonesia, khususnya di Makassar kita lakukan pada tanggal 4 Oktober 2018 dan mendapat respon cukup baik," imbuhnya. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved