Pemkab Luwu Timur Dapat Tambahan 54 ASN

Husler berpesan agar 54 ASN menjalankan tugas dan tanggungjawab profesional guna mensukseskan agenda pembangunan daerah.

Pemkab Luwu Timur Dapat Tambahan 54 ASN
ivan/tribunlutim.com
54 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur sudah diambil sumpah jabatannya, Senin (5/11/2018 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Ada 54 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur sudah diambil sumpah jabatannya, Senin (5/11/2018).

Pengambilan sumpah dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, di Aula Dinas Pendidikan Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Husler berpesan agar 54 ASN menjalankan tugas dan tanggungjawab profesional guna mensukseskan agenda pembangunan daerah.

"Saya mengharapkan kontribusi positif kalian semua," kata Husler dalam sambutan.

Ia pun meminta 54 ASN yang baru berpedoman pada aturan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Luwu Timur, Basruddin mengatakan 54 ASN itu terdiri dari satu dokter gigi, 52 bidan PTT dan satu penyuluh pertanian.

"Semua ASN ini sudah memenuhi persyaratan, baik itu pemeriksaan kesehatan di RSUD I Lagaligo dan sudah mengikuti diklat prajabatan pada bulan Maret 2018," katanya.

Hadir Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Perwira Penghubung Mayor Suparman, Sekretaris Daerah (Sekda) Bahri Suli dan kepala dinas.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved