Enrekang Dapat 3 Unit Ambulans dari Ketua Nasdem Sulsel

Ketiga mobil ambulans tersebut bakal disiagakan di masing-masing Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Enrekang.

Enrekang Dapat 3 Unit Ambulans dari Ketua Nasdem Sulsel
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Enrekang menggelar konsolidasi Caon legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di Cafe Rini, Kecamatan Enrekang, Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menghadiri Konsolidasi Calon legislatif (Caleg) DPD NasDem Enrekang di Cafe Rini, Kecamatan Enrekang, Senin (5/11/2018).

Dalam kesempatan itu, RMS menjanjikan bakal menyerahkan tiga unit mobil ambulans di Kabupaten Enrekang.

Ketiga mobil ambulans tersebut bakal disiagakan di masing-masing Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Enrekang.

"Jadi nanti saya berikan tiga mobil ambulans disini, karena disini ada tiga Dapil jadi masing-masing Dapil satu ambulans, tapi saya tidak mau bawahkan kesini, biar pengurus DPD Enrekang yang ambil langsung di Sidrap," kata Rusdi Masse.

Ia menjelaskan, ambulas tersebut nantinya sebagai salah satu wadah bagi para Caleg NasDem dalam bersosialisasi ke masyarakat.

Olehnya itu, tidak boleh ada Caleg yang menguasai atau monopoli ambulans tersebut, sebab untuk dipakai bersama oleh Caleg NasDem.

"Ambulans itu dipakai bersama dan diawasi DPD NasDem Enrekang. Mobil bisa dibranding foto-foto seluruh Caleg NasDem yang ada di setiap Dapil, sebagai penguatan kampanye NasDem di Enrekang," ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved