Di Enrekang, Ketua Nasdem Sulsel Ingatkan Kader Tak Dukung Caleg Parpol Lain

Ia menegaskan agar semua Caleg NasDem tidak keluar dari fakta integritas yang sudah ditanda tangani, karena jika itu dilanggar

Di Enrekang, Ketua Nasdem Sulsel Ingatkan Kader Tak Dukung Caleg Parpol Lain
Muh Azis Albar/Tribunenrekang.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Enrekang menggelar konsolidasi Caon legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di Cafe Rini, Kecamatan Enrekang, Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Enrekang menggelar konsolidasi Caon legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten di Cafe Rini, Kecamatan Enrekang, Senin (5/11/2018).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Caleg NasDem di Enrekang itu dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif dan Ketua DPD NasDem Enrekang, Asman.

Dalam kesempatan itu, Rusdin Masse, mengatakan tujuan konsolidasi adalah untuk menyatukan persepsi antara semua Caleg baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten.

Ia menegaskan agar semua Caleg NasDem tidak keluar dari fakta integritas yang sudah ditanda tangani, karena jika itu dilanggar maka akan fatal akibatnya.

Selain itu, RMS menginginkan agar semua TPS di Enrekang baik dari tingkatan DPRD Kabupaten hingga ke DPR RI tidak boleh suara NasDem kosong.

"Bersaing secara sehat dan harus komitment dukung Caleg dari NasDem, jangan coba-coba untuk tandem dengan Caleg Partai lain, karena jika terbukti maka bisa saja kita lakukan PAW jika anda terpilih," kata Rusdi Masse.

RMS juga mengingatkan agar Caleg NasDem tidak boleh keras kepala seperti pendahulu-pendahulu yang ada di Enrekang sebelumnya.

"Harus bekerja sama demi partai, dan jangan keras kepala, karena ini adalah garis tangan. Sebagai contoh kaka Asman kini jadi Wakil Bupati Enrekang, padahal dirinya tidak pernah meminta mau diusung jadi wakil bupati," ujarnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved