Presiden Joko Widodo Lihat Kecanggihan PCX dan Vario di IMOS 2018

Presiden Jokowi menyempatkan berkunjung ke booth Honda. Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatiannya.

Presiden Joko Widodo Lihat Kecanggihan PCX dan Vario di IMOS 2018
HANDOVER
Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2017 kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric di di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (3/11/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2017 kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric di di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (3/11/2017) malam.

Presiden Jokowi menyempatkan berkunjung ke booth Honda. Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatiannya.

Baca: Honda PCX Hybrid Motor Terbaik di Mata Forwot

Baca: Astra Motor Makassar Launching Honda PCX 150 Hibrid

Sebagai salah satu motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah dipilih 959.817 orang konsumen pada 9 bulan pertama tahun ini. Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30 persen terhadap total ekspor AHM ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN.

All New Honda Vario
All New Honda Vario (handover)

Motor konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini. Untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya dalam keterangan persnya, Minggu (4/11/2018) menuturkan, kedua skutik tersebut menjadi primadona yang banyak dilihat dan ditanyakan pengunjung selama 4 hari pertama penyelenggaraan IMOS.

"Skutik Honda Vario merupakan skutik yang tidak hanya disukai di dalam negeri, tapi banyak pencinta skutik mancanegara memilih skutik asal Indonesia ini sebagai motor pilihan. Kami berharap kepercayaan besar ini dapat berkontribusi signifikan terhadap kemajuan industri otomotif Tanah Air," ujar Thomas.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Sepeda motor  Honda Forza.
Sepeda motor Honda Forza. (BENNETS)

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Halaman
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved