PT Diana Indonesia Gelar Kontes Mekanik dan Training

Kontes ini diikuti lima peserta yang lolos tahap pertama, kelima peserta yang lolos tahap kedua ini mengikuti ujian

PT Diana Indonesia Gelar Kontes Mekanik dan Training
hasrul/tribuntimur.com
PT Diana Indonesia selaku main dealer Kawasaki untuk Sulawesi dan Papua mengadakan Kontes Mekanik Stage II. Kontes ini diikuti lima peserta yang lolos tahap pertama, kelima peserta yang lolos tahap kedua ini mengikuti ujian berupa teori dan praktek serta presentasi. 

Makassar, Tribun-Timur.com - PT Diana Indonesia selaku main dealer Kawasaki untuk Sulawesi dan Papua mengadakan Kontes Mekanik Stage II.

Kontes ini diikuti lima peserta yang lolos tahap pertama, kelima peserta yang lolos tahap kedua ini mengikuti ujian berupa teori dan praktek serta presentasi.

Dimana terpilih satu pemenang yaitu Iwan Bastara yang akan mengikuti Kontes Kawasaki di Jakarta sebagai perwakilan PT Diana Indonesia Wilayah Sulawesi dan Papua.

"Iwan Bastara merupakan mekanik dari Pettarani dan jurinya terdiri dari divisi after sales service KMI dan PT Diana Indonesia," ungkap Heryanto selaku After Sales Service Manager PT Diana Indonesia, Sabtu (3/11/2018).

Heryanto menambahkan selain Kontes Mekanik pikahnya juga menggelar training KVCS, training ini di ikuti oleh semua mekanik dari dealer 2S dan 3S Kawasaki yang berasal dari area Sulawesi dan Papua.

"Training KVCS ini adalah program wajib bagi semua bengkel resmi Kawasaki dimana dalam program ini diajarkan pemakainya sistem pengecekan motor berbasis komputer dan tolls KVCS," ungkap Heryanto.

Training tersebut berfungsi untuk memudahkan mekanik dalam menganalisa setiap motor yang ada sehingga akurat dalam pengerjaan dan bisa lebih cepat karena alat ini akan menunjukkan problem di motor secara lebih akurat dengan komputer dan KVCS.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved