Puluhan Karyawan PT Semen Tonasa dapat Penghargaan

Puluhan karyawan PT Semen Tonasa mendapat penghargaan di acara puncak hari ulang tahun PT Semen Tonasa ke-50 tahun.

Puluhan Karyawan PT Semen Tonasa dapat Penghargaan
HANDOVER
Dirut Semen Tonasa, H Subhan memberikan penghargaan kepada karyawan di Tonasa Park Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (2/11/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, BALOCCI-- Puluhan karyawan PT Semen Tonasa mendapat penghargaan di acara puncak hari ulang tahun PT Semen Tonasa ke-50 tahun.

"Ini penghargaan untuk mereka yang telah berdedikasi dan bekerjasama membangun perusahaan dengan ikhlas dan kerja keras yang terlihat," kata Dirut Semen Tonasa, H Subhan di Tonasa Park Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (2/11/2018).

Baca: Dirut Pertama Semen Tonasa Nostalgia dengan Pensiunan Karyawan

Baca: PSM vs Persipura, Wakil Ketua DPRD Barru: Malu Dong Kalau Kalah

Dia menambahkan, pemberian penghargaan ini juga sebagai motivasi kepada karyawan lainnya agar terus bekerja sesuai aturan.

Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa yang pertama, Sudaryanto bernostalgia dengan para pensiunan karyawan Tonasa yang bekerja pada tahun 1968 di Tonasa Park, Kelurahan Balocci Pangkep, Jumat (2/12/2018).

 
Direktur Utama (Dirut) PT Semen Tonasa yang pertama, Sudaryanto bernostalgia dengan para pensiunan karyawan Tonasa yang bekerja pada tahun 1968 di Tonasa Park, Kelurahan Balocci Pangkep, Jumat (2/12/2018).   (MUNJIYAH)

"Penghargaan ini juga memotivasi mereka yang belum mendapatkan untuk menata diri agar kedepannya bisa mendapat penghargaan seperti ini juga," jelasnya.

Baca: Jabatan Kadis PU Luwu Timur dan Lima Jabatan Ini Dilelang, Berminat?

Baca: APBD-P 2018 Sulbar Ditolak Kemendagri, Bonus Peraih Perak Asian Games Batal Dibayarkan

H Subhan juga berharap pemberian penghargaan ini bukan seremonial belaka tetapi prestasi yang harus dipertahankan dan lebih digiatkan lagi kinerjanya.

Selain karyawan telada yang diberi penghargaan, ada juga pemberian penghargaan kepada pensiunan Tonasa.(*)

Halaman
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved