Ikut Main di Film Wahana Rumah Hantu, Cahaya Akui Alami Hal Seram ini

Gadis 10 tahun ini mengaku bangga bisa ikut bermain di film ini, setelah sebelumnya hanya fokus di dunia nyanyi dan modeling.

Ikut Main di Film Wahana Rumah Hantu, Cahaya Akui Alami Hal Seram ini
Sukmawati/Tribun
Gadis cilik asal Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Cahaya Ilmi Insani turut bermain di film Wahana Rumah Hantu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Gadis cilik asal Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Cahaya Ilmi Insani turut bermain di film Wahana Rumah Hantu.

Gadis 10 tahun ini mengaku bangga bisa ikut bermain di film ini, setelah sebelumnya hanya fokus di dunia nyanyi dan modeling.

Saat proses syuting, Cahaya mengaku pernah mengalami hal aneh.

"Waktu itu aku ditemani ayah ke toilet, tiba-tiba lampunya mati padahal di tempat lain nyala. Langsung deh aku merinding soalnya perasaannya tidak enak," katanya saat media visit bersama tim produksi dan talent lainnya di redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/11/2018).

Meski pernah mengalami hal aneh, Cahaya mengatakan ia tetap semangat mengikuti proses syuting selama empat minggu berturut-turut.

Syuting tersebut digelar di Jakarta, Bekasi dan Lampung pada di akhir tahun 2017 lalu.

"Intinya kalian jangan lupa nonton yah teman-teman, serem tapi seru banget soalnya hantunya hanya menakuti dan tidak melukai," tuturnya.

Cahaya Ilmi Insani
Cahaya Ilmi Insani (Sukmawati/Tribun)

Film Wahana Rumah Hantu produksi Komando Productions dan Swarna Productions.

Film layar lebar mengenai petualangan misteri remaja ini dikemas menarik dengan memadukan genre romance, komedi dan horor.

Diperankan oleh wajah-wajah baru dan fresh di dunia layar lebar seperti Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, Nadira Sungkar, Dizet Atshilla, Pallu Butung dan Cahaya Ilmi akan menambah kesan menarik di film ini.

Selain itu beberapa pemeran yang sudah tak asing lagi di film layar lebar seperti Natalie Sarah, Ginanjar empat sekawan, Super Emak ini membuat film ini tak boleh dilewatkan. (*)

Biodata
Cahaya Ilmi Insani (10)
Hobi : modelling, nonton film dan acting
Cita-cita: artis besar
@cahayaailmi_

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved