Pemilu 2019

Besok, Sandiaga Uno Kunjungi 3 Kabupaten di Sulbar, Bakal Ziarah ke Makam Imam Lapeo

Ratusan pendukung Prabowo-Sandi bakal konvoi dari Bandara Tampa Padang menuju Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Besok, Sandiaga Uno Kunjungi 3 Kabupaten di Sulbar, Bakal Ziarah ke Makam Imam Lapeo
Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Saluhuddin Uno, dijadwalkan bakal berkunjung ke Sulawesi Barat, selama dua hari, Jumat-Sabtu (2-3/11/2018).

Berdasarkan randown kegiatan yang diperoleh TribunSulbar.com, Sandiaga Uno, akan tiba di Banda Tampa Padang Mamuju, dan dijemput oleh tim pemenangan Prabowo-Sandi di ruangan VIP Bandara.

Pukul 15.00 Wita, bersama ratusan pendukung Prabowo-Sandi, yang tergabung dalam koalisi Adil Makmur, bakal konvoi dari Bandara Tampa Padang menuju Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Pukul 16.00 Wita, dilanjutkan dengan silaturahmi dan dialog dengan kalangan milenial dan pelaku UKM di Maleo Town Square (Matos) Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju.

Selanjutnya pada Pukul 18.30 Wita, dilanjutkan dengan makan malam di Ba'go Resto d'Maleo Hotel dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi Badan Pemenangan koalisi Adil Makmur se Sulbar.

Kemudian pada Kamis (3/11/2018) Pukul 05.30 Wita, akan bertolak menuju Kabupaten Majene, untuk melakukan kunjungan ke pasar sentral pada Pukul 08.00 Wita, untuk menyerap aspirasi para pedagang tradisional.

Pukul 09.00 Wita, bertolak ke Kabupaten Polman untuk siarah di Makam Imam Lapeo dan dilanjutkan dengan silaturahim dengan tokoh masyarakat di Matakali, kemudian Pukul 12.00 Wita, bertolak menuju Makassar lewat darat.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

11

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved