Kecewa Perolehan Medali Bone di Porda Sulsel, Bupati Ganti Ketua Pengcab

Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi menyerahkan langsung bonus kepada atlit dan pelatih di Gedung PKK Bone

Kecewa Perolehan Medali Bone di Porda Sulsel, Bupati Ganti Ketua Pengcab
justang
Bupati Bone A Fahsar M Padjalngi di Posko Induk terpadu peduli gempa dan tsunami Palu - Donggala Sulawesi Tengah bertempat di Emergency Center di Jl. Ahmad Yani, Kota Watampone, Senin (1/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Pemerintah Kabupaten Bone mengucurkan anggaran Rp 877 juta untuk bonus atlit dan pelatih berprestasi pada Pekan Olahraga (Porda) XVI tingkat Provinsi Sulsel dilaksanakan di Kabupaten Pinrang.

Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi menyerahkan langsung bonus kepada atlit dan pelatih di Gedung PKK Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl A Mappanyukki, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu (31/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua IKA FISIP Unhas tersebut mengaku sedikit kecewa atas prestasi atlet di Porda XVI tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Pinrang.

Ia meminta Ketua KONI Bone A Haedar untuk mengganti Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga yang tidak berprestasi di Porda Sulsel dilaksanakan di Kabupaten Pinrang kemarin.

"Saya meminta kepada Koni untuk mengganti saja kepada para Ketua Pengcab dan pengurusnya yang tidak mendapatkan medali di Porda Sulsel kemarin," kata Fahsar dengan nada tinggi.

Sekedar diketahui, pada Pekan Olahraga (Porda) XVI tingkat Provinsi Sulsel dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, Bone hanya menempati urutan keempat dengan 27 emas, 27 perak dan 48 perunggu.

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved