Viral, Brondong 20 Tahun Nikahi Janda di Sidrap, Masuk Acara Uya Kuya dan Ketemu Nikita Mirzani

Alasan pernikahan dua sejoli itu diketahui terpaut usia 45 tahun tersebut, menarik stasiun televisi swasta di Jakarta untuk mengungkapnya.

Viral, Brondong 20 Tahun Nikahi Janda di Sidrap, Masuk Acara Uya Kuya dan Ketemu Nikita Mirzani
handover
Pasangan suami istri yang lagi viral Inade (65) dan Idris (20) saat tampil di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, yang tayang di Trans TV, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, PANCA LAUTANG - Gara-gara pernikahannya yang viral, pasangan Muhammad Idris dan Inade di Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), diundang ke Jakarta.

Pasangan Idris dan Inade melangsungkan pernikahan di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Rabu (24/10/2018) malam lalu.

Pernikahan mereka menjadi perhatian publik karena Idris merupakan brondong 20 tahun asal Kabupaten Enrekang, Muhammad Idris (20) yang menikahi Inade, janda asal Desa Corawali berusia 65 tahun.

Baca: Begini Firasat Janda 65 Tahun Sebelum Dinikahi Brondong 20 Tahun, Inade Yakin Idris Adalah Jodohnya

Baca: Benarkah Brondong 20 Tahun Nikahi Janda 65 Tahun karena Alasan Harta? Ternyata Segini Kekayaannya

Nah, alasan pernikahan dua sejoli itu diketahui terpaut usia 45 tahun tersebut, menarik stasiun televisi swasta di Jakarta untuk mengungkapnya.

Bukan hanya soal usianya, kisah cinta keduanya ternyata juga berawal dari kebun cengkeh milik Inade, di Suli, Kabupaten Luwu.

Keberadaan mereka di Jakarta dibenarkan Imam Desa Corawali, Alimuddin Akib kepada TribunSidrap.com, Senin (29/10/2018) malam.

"Iya, saya bersama Inade dan Idris kini tengah berada di Jakarta. Rencananya besok pagi (Selasa, 30 Oktober 2018) tampil di stasiun televisi swasta nasional," kata Alimuddin Akib.

Menurut Alimuddin, pasangan Inade dan Idris beserta kerabatnya, menginap di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Tampil di Pasti Happy

Halaman
1234
Penulis: Amiruddin
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved