Perkuat Layanan, Suzuki Tambah Outlet 3S di Jawa Tengah

Pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan

Perkuat Layanan, Suzuki Tambah Outlet 3S di Jawa Tengah
HANDOVER
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memperkuat layanan dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Outlet ke-330 ini merupakan hasil kerja sama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purnajual Suzuki.

Hadir dalam acara grand opening PT SIU cabang Solo Baru, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya.

Dalam rilisnya, Selasa (30/10/2018) ia menuturkan, pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan aktivitas mereka.

Baca: Resmi Jadi Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Pamer Foto Bareng Suami dan Anaknya: Lengkap & Sempurna

Baca: Live Streaming Vidio.com Persija Jakarta vs Barito Putera, Susunan Pemain, Nonton di Ponsel!

Baca: TRIBUNWIKI: Terhitung Ada 30 Insiden Menimpa Lion Air Sejak 2002, Termasuk Kemasukan Burung

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

"Sebagai perusahaan otomotif terkemuka, kami tidak ingin melewatkan peluang tersebut dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Solo,” ujarnya.

Berlokasi di jalan Ir. Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, PT SIU berdiri di atas lahan seluas 900 m2.

Outlet dua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui showroom yang didesain dengan modern.

Baca: PT Suzuki Indomobil Motor Raih Penghargaan Ekportir Berprestasi dari Kemendag

Bengkel PT SIU cabang Solo Baru dilengkapi empat stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua post lift, empat troli dan tool set, dan empat air hose steel yang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat memberi pelayanan yang terbaik dan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan,” ujar Setiawan sapaannya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved