Honda PCX Hybrid Motor Terbaik di Mata Forwot

Skutik premium ini dipilih karena memiliki desain dan performa terbaik, yang diperkaya penyematan teknologi hybrid pertama di Indonesia.

Honda PCX Hybrid Motor Terbaik di Mata Forwot
HANDOVER
Public Relation Manager AHM Rina Listiani (kanan) menerima penghargaan Forwot Motorcycle of The Year (FYM) 2018 dari Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) Indra Prabowo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring penghargaan yang diraih dalam Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2018.

Skutik premium ini dipilih karena memiliki desain dan performa terbaik, yang diperkaya penyematan teknologi hybrid pertama di Indonesia.

Baca: VIDEO: Honda Launching PCX 150 Hybrid di Makassar, Pertama di Dunia

Baca: Honda PCX 150 Jadi Favorite Motorcycle 2018 versi GridOto

Honda PCX Hyrbid berhasil mengalahkan 30 varian sepeda motor lain yang dipasarkan pada periode September 2017 hingga Agustus 2018.

Proses penjurian dilakukan dalam dua tahapan, yakni pada tahap pertama memilih lima sepeda motor terbaik dengan proses penilaian yang dilakukan melalui survei berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki oleh 73 jurnalis Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot).

Tahapan kedua dilakukan 25 jurnalis yang memiliki maksimal 25 poin dalam proses penjurian.

Baca: Berlaku Sepanjang Juli, Beli PCX 150 dan Scoopy Berhadiah Jaket Ekslusif

Pemilihan FMY 2018 memperhatikan berbagai aspek seperti desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga.

Hasilnya, Honda PCX Hybrid yang baru diperkenalkan pada April berhasil meraih nilai tertinggi dan dinobatkan sebagai motor terbaik di Indonesia (29/10).

GM Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin dalam siaran persnya, Selasa (30/10/2018) mengapresiasi atas terpilihnya Honda PCX Hybrid sebagai motor terbaik di Indonesia.

Sebagai motor karya anak bangsa pertama yang berteknologi hybrid di Indonesia, motor skutik premium ini siap memberikan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kemewahan melalui beragam fitur dan teknologi tinggi yang disematkan.

“Terima kasih untuk penghargaan ini. Honda PCX Hybrid merupakan bagian dari upaya AHM untuk terus berinovasi menghadirkan produk berteknologi tinggi kepada pecinta sepeda motor di Indonesia," katanya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved