Dua Pria di Pinrang Terlibat Duel Berdarah, Satu Tewas

Dua pria terlibat duel berdarah di Cafe NUA Lerang-lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Senin (29/10/2018) dini hari.

Dua Pria di Pinrang Terlibat Duel Berdarah, Satu Tewas
HANDOVER
Dua pria terlibat duel berdarah di Cafe NUA Lerang-lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Senin (29/10/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, PALETEANG - Dua pria terlibat duel berdarah di Cafe NUA Lerang-lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Senin (29/10/2018) dini hari.

Keduanya adalah Alimuddin (40), warga Kampung Lerang-lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang dan Jufri (40), warga Kampung Aluppang, Desa Padakkalawa, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.

Duel menggunakan senjata tajam itu mengakibatkan Alimuddin tewas, sedangkan Jufri melewati perawatn medis di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Tribunpinrang.com, tragedi berdarah itu bermula saat Jufri bersama sejumlah rekannya, Abbas, Jodding, Tunta dan Anto sedang mengonsumsi minuman keras di TKP.

Baca: Hindari Demo dan Bentrok, Mahasiswa Unismuh Diliburkan

Baca: Ingin Padamkan Kebakaran di Lampia, Mobil Damkar Luwu Timur Terbalik di Kilometer 4

Di meja lain, Alimuddin juga sedang meneguk minuman keras seorang diri. Saat tengah asyik minum, tiba-tiba terjadi keributan di meja Jufri dan rekan-rekannya.

Keributan itu dipicu oleh perkelahian antara Jufri dan Jodding. Keributan itulah yang memicu Alimuddin emosi, lalu turut campur dalam perkelahian.

Alimuddin pun menyabet bagian belakang Jufri dengan menggunakan pedang. Jufri pun berbalik dan melawan dengan menghunuskan badiknya ke arah Alimuddin. Terjadilah perkelahian sengit di antara keduanya.

Baca: Sandro Absen, Seklur Allitengae Maros Prediksi PSM vs Madura Berlangsung Tegang

Akibat duel tersebut, Alimuddin pun meninggal dunia setelah mengalami luka tusukan di beberapa bagian tubuhnya. Di antaranya, bagian dada sebelah kanan, perut sebelah kiri dan lengan kanan.

Sedangkan Jufri dilarikan ke RS Arifin Nu'mang Sidrap setelah mengalami luka terbuka pada bagian dada, pelipis sebelah kiri dan paha sebelah kanan.

Kapolsek Paleteang, Ipda Mauldi Waspadani telah menangani kasus itu.

"Korban telah dibawa keluarganya ke rumah duka. Sementara pelaku dirawat di RS dengan penjagaan petugas," pungksnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved