50 Pengemudi Ikuti Hino Safery Driving Competition 2018 Makassar

10 pengemudi terbaik dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test

50 Pengemudi Ikuti Hino Safery Driving Competition 2018 Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Hino Dutro Safety Driving Competition 2018 - Wardoyo, Direktur Penjualan Dan Promosi HMSI di sela jumpa pers di Ruko di CitraLand Celebes Jl Tun Abdul Razak, Sabtu (27/10/2018). hadir pula PAUR STNK Regident Ditlantas Polda Sulsel IPTU Ade Firmansyah, Presiden Director PT Kumala Motor Sejahtera Erwin Tandiawan, Deputy GM Sales Planing & strategic Division PT HMSI Wibowo Santoso, Sales Planing and Logistic Director PT HMSI, Staf Ahli Kepala UPTD Sulselbar Husein. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)'>PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Sulawesi Selatan, PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali menggelar aksi kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk di kota Makassar.

Hino Dutro Safety Driving Competition 2018 hadir lagi setelah tahun lalu diikuti banyak peserta dan memberikan efek yang positif terhadap ketertiban berkendara.

Kini Hino ingin terus berkontribusi secara berkelanjutan kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menjaga keselamatan di jalan.

Baca: Hino Kembali Edukasi Keamanan Berkendara di Makassar, 50 Peserta Ikut Tes Tertulis

Baca: Hino Pajang Dua Truk di IIMS 2018, Ini Promo yang Ditawarkan

Di mana ini sejalan dengan salah satu visi Hino yang ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan Dan Promosi HMSI di sela jumpa pers di Ruko di CitraLand Celebes Jl Tun Abdul Razak, Sabtu (27/10/2018) menuturkan, Hino terus berupaya mendukung keselamatan di jalan.

"Untuk itu sebagai bentuk tanggung jawab kami, kegiatan edukasi dan kompetisi keselamatan ini, terus kami jalankan secara berkesinambungan di seluruh Indonesia. Sudah 20 kota yang kami datangi dan di Makassar sendiri sudah yang kedua kami gelar, karena Hino ingin terus berperan aktif di sini," katanya.

Baca: Hino Pajang Dua Truk di IIMS 2018, Ini Promo yang Ditawarkan

Baca: Hino Ready Biodiesel 20 Persen, Hasil Uji Selama 400 Jam

Selain Santiko Wardoyo, hadir pula PAUR STNK Regident Ditlantas Polda Sulsel IPTU Ade Firmansyah, Presiden Director PT Kumala Motor Sejahtera Erwin Tandiawan, Deputy GM Sales Planing & strategic Division PT HMSI Wibowo Santoso, Sales Planing and Logistic Director PT HMSI, Staf Ahli Kepala UPTD Sulselbar Husein.

Mengusung tema Makin Handal Pengemudinya, Makin Aman dan Maksimal Bisnisnya. Hino Dutro Safety Driving Competition Makassar diikuti 50 peserta dengan terbagi menjadi dua bagian test.

"Pada hari pertama pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu-rambu lalu lintas," katanya.

Setelah itu, 10 pengemudi terbaik dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reverse parking. 

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

 Follow juga akun instagram official kami: 

..

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved