Hino Kembali Edukasi Keamanan Berkendara di Makassar, 50 Peserta Ikut Tes Tertulis

Hino Dutro Safety Driving Competition 2018 hadir lagi setelah tahun lalu diikuti banyak peserta dan memberikan efek yang positif

Hino Kembali Edukasi Keamanan Berkendara di Makassar, 50 Peserta Ikut Tes Tertulis
HANDOVER
PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Sulawesi Selatan, PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali menggelar aksi kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk di kota Makassar. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Sulawesi Selatan, PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali menggelar aksi kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk di kota Makassar.

Hino Dutro Safety Driving Competition 2018 hadir lagi setelah tahun lalu diikuti banyak peserta dan memberikan efek yang positif terhadap ketertiban berkendara.

Baca: KPI Berbagi Tips Pilih Siaran Berkualitas Lewat Literasi Media di Toraja Utara

Baca: Membandingkan Kekuatan Indonesia U19 dan Jepang: Ini 2 Pemain Jepang Paling Berbahaya

Kini Hino ingin terus berkontribusi secara berkelanjutan kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menjaga keselamatan di jalan.

Dimana ini sejalan dengan salah satu visi Hino yang ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman.

“Hino terus berupaya mendukung keselamatan di jalan, untuk itu sebagai bentuk tanggungjawab kami, kegiatan edukasi dan kompetisi keselamatan ini, terus kami jalankan secara berkesinambungan di seluruh Indonesia," kata Direktur Penjualan Dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo.

Baca: Mantan Ketua KPU Soppeng bakal Bahas Visi dan Misi Caleg Millienial

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Sulawesi Selatan, PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali menggelar aksi kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk di kota Makassar.
PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Sulawesi Selatan, PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali menggelar aksi kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk di kota Makassar. (HANDOVER)

"Sudah 20 kota yang kami datangi dan di Makassar sendiri sudah yang kedua kami gelar, karena Hino ingin terus berperan aktif disini," lanjut Santiko Wardoyo memberikan keterangan, Jumat (26/10/2018).

Terus mengusung tema Makin Handal Pengemudinya, Makin Aman dan Maksimal Bisnisnya. Hino Dutro Safety Driving Competition digelar di area Citraland Celebes Tombolok, Jl Tun Abdul Razak.

Baca: Berdakwah dengan Cara Unik, Pemuda Pabbentengan Maros Juara I Pelopor Kemenpora

Baca: Jadwal Tes SKD CPNS 2018 Kemenkumham Lulusan SMA/SMK Telah Diumumkan, Cek Disini!

Hino Dutro Safety Driving Competition Makassar diikuti 50 peserta dengan terbagi menjadi dua bagian test. Pada hari pertama pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu-rambu lalu lintas.

Setelah itu 10 pengemudi terbaik dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua untuk inspection test dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reverse parking.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved