Jamaah Umrah Al Jasiyah Napak Tilas di Madinah

Selain berziarah ke makam Rasulullah Muhammad SAW juga mengunjungi beberapa tempat di sekitar Kota Madinah.

Jamaah Umrah Al Jasiyah Napak Tilas di Madinah
HANDOVER
Rombongan jamaah umrah Al Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) yang berangkat dari Makassar, 22 Oktober lalu saat ini berada di Kota Madinah. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Rombongan jamaah umrah Al Jasiyah Travel Service (Al Jasiyah) yang berangkat dari Makassar, 22 Oktober lalu saat ini berada di Kota Madinah.

Rombongan jamaah umrah Al Jasiyah selama di Kota Madinah selain berziarah ke makam Rasulullah Muhammad SAW juga mengunjungi beberapa tempat di sekitar Kota Madinah.

Rombongan jamaah umrah gelombang pertama Al Jasiyah ini dipandu Ustad H Muhsin Ramlan sebagai Tour Leader untuk 73 jamaah umrah Al Jasiyah.

Yang dikunjungi seperti masjid yang pertama dibangun oleh Nabi Muhammad SAW saat hijrah dari Mekkah ke Madinah, Masjid Quba hanya berjarak beberapa kilometer dari Masjid Nabawi.

Di Masjid Quba jamaah selain melaksanakan shalat duha juga mendapat penjelasan sejarah tentang kota yang dulunya bernama Yastrib.

Napak tilas selanjutnya mengunjungi Jabal Uhud yang menjadi saksi terjadinya perang terbesar kaum muslimin yang merenggut nyawa sejumlah mujahid muslim termasuk paman nabi yakni Hamzah.

"Dijadwalkan rombongan Al Jasiyah akan berada di Madinah selama lima hari setelahnya akan ke kota Mekkah," ungkap Muchsin Ramlan melalui pesan WhatsApp, Rabu (24/10/2018).

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

 Follow juga akun instagram official kami: 

..

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved