PSM vs Persib

Gomez: Lawan Persebaya, Pemain Persib Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri. Bagaimana Lawan PSM?

Saat ini, Persib Bandung dengan poin 45, tertinggal dua poin dari PSM di posisi teratas.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sudah melupakan kekalahan telak 1-4 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) lalu.

Menurut pelatih berkebangsaan Argentina ini, pada laga antara dua mantan tim perserikatan itu, pemainnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Permasalahan bukan di strategi lawan. Kita membuat banyak kesalahan. Di babak pertama kita membuat kesalahan fatal," kata Gomez dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Kini Gomez menatap laga berikutnya. Laga yang sangat krusial, karena akan menantang PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Rabu (24/10).

Persib
Laga Persib lawan PSM di putaran pertama

“Pertandingan (lawan Persebaya) sudah selesai, jadi kita fokus untuk pertandingan selanjutnya (menghadapi PSM)," katanya.

Persib butuh kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen.

Saat ini, Persib dengan poin 45, tertinggal dua poin dari PSM di posisi teratas.

Gomez mengaku gembira, karena menghadapi PSM, timnya mendapat tambahan tiga amunisi dengan tampilnya striker asing Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan gelandang energik Oh In Kyun.

Gomez yakin, kehadiran kembali tiga pemain ini setelah sebelumnya menjalani hukuman Komdis PSSI, akan menambah kekuatan Persib. Apalagi, mereka ke Makassar dengan target tiga poin.

"Kita kedatangan tiga pemain lagi, Bauman, Patrich dan In kyun. Dan itu sangat bagus, mereka punya kualitas yang bagus," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved