Transaksi Mega Travel Fair Phase II 2018 Tembus Rp 10 Miliar

Hasil dari Mega Travel Fair Phase II Tahun 2018 regional Makassar sedikit melesat dari target transaksi sebesar Rp 17 miliar

Transaksi Mega Travel Fair Phase II 2018 Tembus Rp 10 Miliar
HANDOVER
Pengunjung membeli tiket pada event Mega Travel Fair yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Jumat (19/10). Event yang akan berlangsung hingga Minggu 21 oktober ini memberikan diskon menarik untuk tiket liburan, paket tour, hotel, transportasi hingga liburan dengan kapal pesiar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Mega Travel Fair Phase II Tahun 2018 di Makassar berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 10 miliar dengan 300 New Member untuk Kartu Kredit Bank Mega.

"Hasilnya transaksi sebesar Rp 10 miliar dengan 300 new member," kata Regional CCPL Usage & Acquiring Manager Bank Mega, Farida Ottong saat dikonfirmasi Tribun Timur, Senin (22/10/2018).

Baca: Tiket Makassar-Singapura Hanya Rp 2,8 Jutaan di Mega Travel Fair

Farida Ottong menambahkan hasil dari Mega Travel Fair Phase II Tahun 2018 regional Makassar sedikit melesat dari target transaksi sebesar Rp 17 miliar dengan 500 new member.

Hal tersebut menurutnya tidak lepas dari kondisi ekonomi saat ini termasuk bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang menjadi duka bersama karena banyak korban.

Baca: Mega Travel Fair di TSM Bertabur Diskon 0 Persen

"Berkurang dikit karena masyarakat saat ini masih berduka dengan banyaknya saudara-saudara kita yang jadi korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah," tutur Farida Ottong.

Meski demikian, Ia melihat animo masyarakat Makassar untuk traveling tetap tinggi bahkan untuk keluar negeri, dimana selama pameran rute Singapura, Korea dan Jepang jadi yang favorit.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved