CPNS 2018

BKN Pusat Gelar Rapat Penetapan Lokasi Tes CAT Besok

Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar Sayadi akan ke Jakarta untuk menghadiri rapat tentang penentuan lokasi Tes CAT.

BKN Pusat Gelar Rapat Penetapan Lokasi Tes CAT Besok
Pengumuman hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Hampir seluruh lembaga pemerintah yang mengadakan rekruitmen CPNS telah melakukan perampungan verifikasi berkas pelamar CPNS, Senin (22/10/2018)

Dengan begitu, Badan Kepegawaian Negara bakal melakukan persiapan untuk tahap berikutnya, yaitu pelaksanaan Computer Asisted Test (CAT).

Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar Sayadi akan ke Jakarta untuk menghadiri rapat tentang penentuan lokasi Tes CAT.

"Saya mau ke Jakarta, ada undangan dengan kepala BKN untuk menentukan lokasi CAT. Besok pagi rapatnya," ujar Sayadi.

Baca: Nama-nama yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS di Kemendikbud, BKKBN, Kementan & Instansi Lainnya

Di antara lembaga pemerintah yang telah merampungkan tahap verifikasi berkas lamaran, yakni Kemenag Sulsel

Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Masykur menyebutkan,  pihaknya telah melakukan verifikasi berkas pelamar yang telah daftar online melalui sscn.bkn.go.id.

"Panitia seleksi penerimaan cpns kanwil kemenag sulsel telah melakukan verifikasi berkas pelamar sebanyak 11,760 pelamar.

Selanjutnya hasil verifikasi berkas tersebut akan disampaikan kepada Kemenag Pusat, untuk selanjutnya ditetapkan sebagai pelamar lulus berkas manual dan verifikasi online.

Ditambahkan bahwa, dari 11,760 pelamar ini akan mengisi 530 formasi yang disediakan khusus di kementerian agama provinsi sulawesi selatan. Sedangkan untuk pengumuman akan dirilis oleh Kementerian Agama RI.(sal)

Penulis: Saldy
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved