Asik Pesta Sabu, Dua Warga Majene Diringkus Polisi di Tanjung Batu

Selanjutnya, personel Satres Narkoba Polres Majene, pada 21 Oktober 2018, sekitar Pukul 15.00 Wita, melakukan penggrebekan

Asik Pesta Sabu, Dua Warga Majene Diringkus Polisi di Tanjung Batu
nurhadi/tribunsulbar.com
Salah satu warga yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Minggu (21/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satuan Reserse Narkoba Polres Majene, kembali mengamankan dua warga yang terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Minggu (21/10/2018) malam.

Keduanya adalah IR (38) dan IK (28). Keduanya diringkus di Lingkungan Tanjung Batu, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae.

Kasat Narkoba Polres Majene, AKP Muh Ikhsan mengatakan, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat terdapat sebuah rumah yang sering ditempati sebagai tempat penyalahgunaan tindak pidana narkoba, sehingga kami melakukan penyelidikan terhadap rumah yang di maksud,"kata AKP Ikhsan dalam rilisnya kepada TribunSulbar.com, Senin (22/10/2018).

Selanjutnya, personel Satres Narkoba Polres Majene, pada 21 Oktober 2018, sekitar Pukul 15.00 Wita, melakukan penggrebekan dan pemeriksaan di rumah tersebut dan berhasil mengamankan kedua tersangkan.

"Kami berhasil mengamankan 17 saset barang bukti berisi kristal bening yang diduga sabu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk menentukan status dan peran dari masing masing kedua pelaku tersebut,"ujar Ikhsan.

AKP Ikhsan menjelaskan, menjelaskan kedua pelaku tersebut diamankan saat asik pesta sabu, di rumah tersebut.

"Narkoba saat ini tidak mengenal usia, pekerjaan, tempat ataupun siapa orang tersebut, maka dari itu, kami bersama anggota akan terus bekerja dan semua informasi dari masyarakat akan kami terima dengan baik kemudian kami kelola informasi tersebut secara profesional demi tercapainya kehidupan dan lingkungan yang bebas dari narkoba dan obat-obatan terlarang,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved