HUT ke 349 Sulsel

Ketua OSIS SMA 10 Makassar: Semoga Sulsel Makin Besar dan Maju

Berharap ke depannya pemimpin nomor satu di Sulsel menjadi amanah, tidak ada penyelewengan dan penyalahgunaan kekuasaan

Ketua OSIS SMA 10 Makassar: Semoga Sulsel Makin Besar dan Maju
HANDOVER
Muhammad Luthfi Thahir Yamani 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Ketua OSIS (Ketos) SMAN 10 Makassar, Muhammad Luthfi Thahir Yamani turut menyampaikan doa dan harapannya di HUT ke-349 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Seperti kita ketahui bersama, HUT ke-349 Sulsel ini jatuh pada, Jumat (19/10/2018).

"Mengenai Sulsel sebagai tempat kelahiranku yaitu Makassar, di mana sejak lahir hingga tumbuh besar aku menjalankan kehidupan di sini. Tentu doa terbaikku kupanjatkan untuk Sulsel," katanya pada tribun-timur.com, Kamis (18/10/2018).

Ia melanjutkan, banyak orang menganggap enteng Sulsel. Meski demikian perlu diketahui bahwa Sulsel merupakan salah satu penyumbang kekayaan alam dan budaya negeri yang cukup besar di Indonesia.

"Sulsel juga merupakan salah satu daerah yang memperhatikan budaya, adat, norma. Terus yang lebih keren lagi Sulsel menjadi destinasi wisata yang kaya kuliner dan kaya akan objek wisatanya," pungkasnya.

Laki-laki 17 tahun ini berharap, ke depannya pemimpin nomor satu di Sulsel menjadi amanah, tidak ada penyelewengan dan penyalahgunaan kekuasaan serta masyarakat akan menjadi hebat dan menjadi lebih baik. Serta yang terpenting Sulsel semakin besar, poluler dan siap berdaya saing global. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved